Minggu, 21 Maret 2021

Firmware Vivo V20 SE (PD2038F) Official OTA Tested

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware Evercoss Vivo V20 SE (PD2038F) Official yang sudah teruji (tested) dan dapat di download gratis melalui postingan ini. Firmware ini dapat anda gunakan untuk melakukan proses flash melalui mode Recovery (SDCard / MicroSD).

Kegunaan Firmware Vivo V20 SE

Firmware Vivo V20 SE ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  • Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  • Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  • Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  • Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  • Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  • Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  • Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Link Download Vivo V20 SE OTA Update

Silahkan download Stock ROM / Firmware Vivo V20 SE (PD2038F) Official OTA Update tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

[DOWNLOAD]

  • Version Number : PD2038F_EX_A_1.12.4-update-full_1603510415.zip
  • Update Date : 30-10-2020
  • Size: 3,5GB

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM, untuk berjaga jaga di kemudian hari jika terjadi masalah yang sama lagi.

Tentang Firmware Vivo V20 SE OTA Update

Mempunyai handphone ini tentu saja lumayan bagus karena diperlengkapi detail hebat. Cameranya dari sisi depan dan belakang benar-benar bagus dan tentunya Anda cukup senang memakainya.

Saat ini yang perlu Anda lihat kembali ialah berkenaan piranti lunak. Tidak cuma mengenai keunggulannya saja. Saat Anda pahami mengenai piranti Anda sendiri, seluruh akan Anda terasa nyaman.

Apa lagi Anda benar-benar mengenali langkah pembaruan dengan sistem update firmware. Ini jadi cara yang penting Anda kerjakan selaku satu bantuan. Disamping itu, Anda dapat kembalikan setel pabrik jika piranti Anda kerap hang.

Sistem hard reset benar-benar menolong Anda dan ini dapat dikerjakan kapan pun. Terhitung sekarang ini di mana piranti Anda ngelag. Jika Anda benar-benar suka bermain game, umumnya Anda akan merasakan hal ini.

Tidak seluruhnya piranti akan alami begitu. Seluruh bergantung dari program yang Anda pasang itu. Walau Anda suka bermain game, peluang Anda harus memakai program seperlunya saja.

Kemungkinan hanya itu posting saya ini hari mengenai firmware Vivo V20 SE yang bisa saya sharing untuk Anda. Jika file ini berguna untuk Anda, janganlah lupa untuk share dengan rekan kita yang lain.

Tentu saja ini benar-benar menolong mereka yang belum memiliki. Apa lagi antara mereka yang belum pahami mengenai penyempurnaan piranti lunak dan menangani permasalahan bootloop pada handphone sendiri.
Firmware Vivo V20 SE (PD2038F) Official OTA Tested

0 Response to "Firmware Vivo V20 SE (PD2038F) Official OTA Tested"