Jumat, 30 Desember 2016

Download Windows 7 Lite Edition 64/32 Bit ISO
Download Windows 7 Lite Edition ISO

Windows 7 Lite Edition ISO Full Activated ini bekerja di 64 Bit maupun 32 bit system dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi. Windows 7 Lite Edition Latest Version Terbaru ini dapat anda download gratis melalui postingan ini.

What is Windows 7 Lite Edition 64/32 Bit ISO

Download Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit ISO

Windows 7 Lite Edition ini merupakan salah satu versi dari windows 7 yang sangat terkenal ringan dan cepat. Windows 7 sendiri merupakan jenis windows yang memiliki beberapa versi berbeda beda, dan salah satunya yaitu windows 7 lite ini. Windows 7 sangat fenomenal di jamannya, karena hampir diseluruh dunia download dan menggunakan windows 7 ini. Windows 7 ini banyak memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh windows xp, sehingga tak heran jika ia banyak dipakai di seluruh dunia, termasuk indonesia.

Windows 7 lite edition ini dibuat oleh team os didasari oleh banyaknya fitur yang hadir pada windows 7 ultimate yang membuatnya menjadi lemot jika di install pada komputer dengan spesifikasi rendah. Selain itu banyaknya fitur membuat filesize dari master windowsnya membengkak hingga 5GB.

Itu hanya masternya, jika kita install, ukuran master tersebut dapat membengkak menjadi 19 GB, hal ini tentu membuang percuma disk space kita hanya untuk fitur yang mungkin tidak semua kita butuhkan. Untuk mengatasi hal tersebut, team os pun memikirkan alternatifnya agar ukuran file tersebut dapat diperkecil dan tidak membuang buang kapasitas hardisk. Maka team os pun membuat windows 7 Lite Edition ini sebagai solusi atas permasalahan tersebut.

Download Windows 7 Lite Edition 64/32 Bit ISO
Download Windows 7 Lite Edition ISO

Windows 7 Lite Edition ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin mengehemat tempat penyimpanan data atau disk space, karena ia mampu mengurangi atau mengkompres file size aslinya hingga 75%. Anda juga dapat download windows 7 super lite dengan rasio kompres file size hingga 90% namun tidak mendukung 64 bit, sehingga file sizenya tersisa kurang lebih hanya 200mb. Bagaimana caranya file sizenya bisa berkurang sedimikian banyak ? Begini penjelasan lengkapnya.

Jadi, pada dasarnya windows 7 ultimate memiliki banyak sekali fitur yang membuat file sizenya besar. Nah, bagi para pengguna rumahan seperti saya ini, tidak semua fitur didalamnya berguna bagi saya, karena pada dasarnya fitur didalam merupakan fitur untuk menunjang keperluan kantor.

Maka dari itu, fitur kantor jarang digunakan dan tidak bermanfaat tersebut dibuang oleh team os, guna menurunkan file sizenya. Sehingga akan menyisakan fitur fitur berguna untuk pengguna rumahan seperti saya.

Meskipun ada fitur dihilangkan pada Windows 7 Lite Edition ini, ia tetap sangat recomended untuk digunakan, karena tidak ada perbedaan mencolok dari segi fitur, karena fitur yang dibuang merupakan fitur keperluan kegiatan kantor. Windows ini dibuat oleh team os non official, sehingga pembaruan windows ini tidak dapat dijalankan secara otomatis.

Windows 7 lite edition team os


Sebenarnya selain windows 7 lite edition ini ada juga windows 10 lite edition yang menerapkan prinsip sama, sehingga sangat ringan dan cepat saat digunakan. Sehingga banyak sekali orang yang mencari windows 7 lite vs windows 10 lite

Windows 7 Lite Edition ini memiliki keunggulan dari segi keamanan dan firewallnya, karena sudah ada antivirus dan pembaruan akan terus menerus dilakukan untuk fitur ini. Selain itu didalamnya juga sudah ada beberapa software dasar yang sudah terinstal, sehingga anda tidak perlu lagi repot menginstal software - software tersebut. Selain itu masih banyak lagi fitur fitur lainnya dan akan saya list di bawah ini.

Terkait : Download Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

Windows 7 Lite Edition Team OS

Nama Software : Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit ISO
Nama Setup : Windows_7_Lite_Edition_2016_x86.iso | Windows_7_Lite_Edition_2016_x64.iso
Setup Type : Offline Installer
Ukuran File : 694 MB | 1 GB
Type Arch : 64 Bit (x64) / 32 Bit (x86)

Fitur Windows 7 Lite Edition

  • Peningkatan keamanan dan stabilitas
  • Lebih handal dan lebih halus pada versi asli nya
  • Pembaharuan firewall lebih mantap
  • Penambahan beberapa software berguna, seperi IDM, dll.
  • Perbaikan IE
  • Penyegaran tema dan wallpaper
  • Support 64 bit

System Requirement Windows 7 Lite Edition

  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Sisa Hardisk : 16 GB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium atau lebih

Download Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit Iso

Silahkan download Windows 7 Lite Edition dengan product key tersebut melalui link download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan filenya.

[32 Bit Instalation]
Windows 7 Lite Edition [Mega]

[64 Bit Instalation]
Windows 7 Lite Edition [Google Drive]

[Aktivator]
Windows 7 Permanent Activator

Windows 7 Lite Edition Install Setup

  • Download master menggunakan software Internet Download Manager dengan koneksi lancar, guna meminimalisir file menjadi corrupt.
  • Siapkan flashdisk minimal berukuran 8 GB.
  • Buat bootable usb menggunakan software rufus, jika belum punya silahkan download terlebih dahulu.
  • Instal Windows 7 Lite Edition 32 / 64 bit stept by stept sesuai panduan.
  • Aktivasi dengan aktivator yang sudah saya sediakan di link dowload.
  • Happy using... ^_^
Tag : reddit, youtube
Download Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit ISO

9 Responses to "Download Windows 7 Lite Edition 32 / 64 Bit ISO"

  1. 100 % work, thanks

    BalasHapus
  2. kalo boleh tau komponen yg di remove apa aja ya?

    BalasHapus
  3. Accessibility
    BitLocker
    PowerShell
    Windows Help
    asian languages and fonts (MS Office 2010 installs without errors)
    Some rarely used fonts
    Speech engine
    Tablet features
    IIS
    Remote Desktop and Assistance
    Sync Center
    Windows Sounds, themes (aero presents)
    Windows Easy Transfer

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Ada gan.. itu sudah saya sertakan link nya ^_^

      Hapus
  5. Uda ada net frameworknya blm gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk net framework saya kurang mengetahui gan..

      Hapus