Jumat, 12 Februari 2021

[ROM] Firmware Realme X50 Pro 5G (RMX2076) Official Tested


Kami menyediakan Stock ROM / Firmware Realme X50 Pro 5G (RMX2076) Official yang sudah teruji (tested) dan dapat di download gratis melalui postingan ini. Firmware ini dapat anda gunakan untuk melakukan proses flash melalui mode Recovery (SDCard / MicroSD).

Kegunaan Firmware Realme X50 Pro 5G

Firmware Realme X50 Pro 5G ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  1. Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  2. Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  3. Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  4. Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  5. Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  6. Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  7. Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Download Firmware Realme X50 Pro 5G OTA Update

Silahkan download Stock ROM / Firmware Realme X50 Pro 5G tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

[Download]

  • Version Number : UL-ASUS_X007D-WW-13.0.4.76-user.zip
  • Update Date : 30-09-2020
  • Size : 3,9GB
  • Update via Recovery

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM, untuk berjaga jaga di kemudian hari jika terjadi masalah yang sama lagi.

Tentang Firmware Realme X50 Pro 5G

Mempunyai handphone terkini seperti Realme X50 Pro ialah satu kebanggaan untuk Anda. Dia adalah handphone yang telah diperlengkapi tehnologi hebat. Seluruh feature yang dibawa adalah sejumlah fitur terkini atribut dari handphone tersebut.

Anjuran saya, flashing firmware Realme X50 Pro jadi step dan jalan keluar yang pas untuk pembaruan pada handphone. Banyak yang bisa diperbarui lewat sistem ini dan tidak cuma yang telah saya sebut saja. Anda bisa menyaksikan hasilnya sesudah Anda usai mengupdate piranti Anda dengan ROM ini.

Saya akan memberi Anda link file OTA update dan bisa diinstall lewat model pemulihan memakai kartu SD. Anda bisa mengambil firmware untuk handphone Anda itu dalam penyiapan untuk pembaruan software.

Saat Anda telah mempunyai firmware ini, Anda bisa mengendalikan cara flash lewat sistem yang telah diterangkan. Sesudah ini, Anda dapat simpan file itu bila usai memasang diperangkat. Anda masih bisa memakainya untuk jalan keluar kapan pun saat lagi itu bisa.

Begitu firmware Realme X50 Pro 5G yang bisa saya sharing menjadi referensi pertama. Jangan sangsi untuk simpan file itu walau telah Anda instal pada piranti. Nanti Anda bisa memakainya kembali lagi ketika diperlukan.

Saat piranti Anda mendapat masalah piranti lunak dan diwajibkan untuk lakukan penyempurnaan, Anda tak perlu ribet kembali harus mengambil ROM. Ini sebab Anda siap dan mempunyai file cadangan yang sudah Anda taruh.

[ROM] Firmware Realme X50 Pro 5G Official Tested

0 Response to "[ROM] Firmware Realme X50 Pro 5G Official Tested"