Kamis, 11 Februari 2021

[ROM] Firmware Oppo Reno 4 Lite (CPH2125) Official Tested

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware Oppo Reno 4 Lite (CPH2125) Official yang sudah teruji (tested) dan dapat di download gratis melalui postingan ini. Firmware ini dapat anda gunakan untuk melakukan proses flash melalui mode Recovery (SDCard / MicroSD).

Kegunaan Firmware Oppo Reno 4 Lite

Firmware Oppo Reno 4 Lite official ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  1. Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  2. Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  3. Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  4. Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  5. Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  6. Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  7. Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Download Firmware Oppo Reno 4 Lite OTA Update

Silahkan download Stock ROM / Firmware Oppo Reno 4 Lite (CPH2125) official tested tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

[Download]

  • Version Number : CPH2119PU_11_OTA_0190_all_WhVJvcI7jDNn.ozip
  • Update Date : 10-09-2020
  • Size: 3,6GB
  • Update via Recovery

[Download]

  • Version Number : CPH2119PU_11_OTA_0150_all_irTNNoJDnARm.ozip
  • Update Date : 01-09-2020
  • Size : 3,6GB
  • Update via Recovery

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM, untuk berjaga jaga di kemudian hari jika terjadi masalah yang sama lagi.

Tentang Firmware Oppo Reno 4 Lite (CPH2125)

Handphone ini adalah keluaran terkini dan Anda selaku pemakai harus memahami benar mengenai langkah memutuskan. Apa lagi berkenaan update software sebagai cara penting untuk tingkatkan piranti Anda.

Lewat posting ini, saya akan mereferensikan link firmware Oppo Reno4 Lite orisinal yang dapat Anda ambil gratis. Jika Anda belum memiliki, Anda bisa ambilnya saat ini untuk piranti Anda sendiri.

Kira-kira kelak dibutuhkan, Anda betul-betul siap dengan itu. Apa jika Anda haru lakukan pembaruan sebab pengin mengakhiri beberapa permasalahan yang ada, Anda langsung bisa mengawalinya secara cepat.

Salah satunya seperti menangani error, hang serta sama seperti yang telah saya sebut yakni bootloop. Hal ini bisa berlangsung pada tiap piranti dan terhitung piranti Anda saat ini.

Seluruh dapat Anda tuntaskan bila benar-benar sudah tahu triknya. Benar-benar gampang untuk mengupdate dan ini tidak memerlukan waktu yang lama. Piranti Anda dapat diperbaharui dengan firmware Oppo Reno4 Lite terkini yang telah Anda ambil.

Anda bisa pilih file penyempurnaan OTA dan bisa di instal lewat model recovery memakai kartu SD. Itu bila benar-benar piranti Anda memberikan dukungan dengan memory external. Selaku jalan keluar untuk pecahkan permasalahan lupa password (Pattern Unlock), Anda bisa pilih file dengan flash lewat Alat.

Memasang ROM sah adalah langkah untuk tingkatkan kestabilan dan keamanan sistem. Jika Anda pilih step yang lain, kembalikan setel pabrik bisa Anda aplikasikan saat ini juga. Bila itu gagal, Anda bisa memakai file ini selaku jalan keluar.

Anda bisa juga sharing ke rekan-rekan yang lain supaya mereka dapat memperoleh ROM ini untuk piranti mereka sendiri. Semoga bisa menolong dan menjadi jalan keluar untuk semuanya permasalahan yang ada.

[ROM] Firmware Oppo Reno 4 Lite (CPH2125) Official Tested

0 Response to "[ROM] Firmware Oppo Reno 4 Lite (CPH2125) Official Tested"