Selasa, 09 Februari 2021

[ROM] Firmware Oppo A53s (CPH2139) Official Tested

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware Oppo A53s (CPH2139) O yang sudah teruji (tested) dan dapat di download gratis melalui postingan ini. Firmware ini dapat anda gunakan untuk melakukan proses flash melalui mode Recovery (SDCard / MicroSD).

Kegunaan Firmware Oppo A53s (CPH2139) Official

Firmware Oppo A53s (CPH2139) ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  1. Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  2. Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  3. Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  4. Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  5. Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  6. Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  7. Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Link Download Firmware Oppo A53s OTA Update

Silahkan download Stock ROM / Firmware Oppo A53s (CPH2139) Original tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

[Download]

  • Version Number : CPH2127PU_11_OTA_0510_all_IqeKUIeumLWz.ozip
  • Update Date : 24-11-2020
  • Size : 3,8GB
  • Update via Recovery

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM, untuk berjaga jaga di kemudian hari jika terjadi masalah yang sama lagi.

Tentang Firmware Oppo A53s (CPH2139) Official

Oppo A53s adalah handphone keluaran terkini yang sudah diperlengkapi dengan tehnologi hebat. Terhitung dari camera yang dibawanya. Semua menjadi sisi penting untuk Anda untuk tangkap gambar yang Anda senang. Bahkan juga berpose selfie dan berpenampilan sesuai kemauan Anda.

Lewat halaman ini, saya akan coba share ke Anda mengenai link firmware Oppo A53s. Menurut pengetahuan saya, file ini bukanlah cuman dapat membenahi permasalahan stuck dilogo. Bila piranti Anda alami error atau bugs pada program bawaan, Anda dapat selekasnya mengawali penyempurnaan software.

Perlakuan itu benar-benar dianjurkan untuk semuanya pemakai handphone. Jika benar-benar ada keluarkan terkini dari ROM yang sama dari mode piranti itu, jangan menanti lama untuk mengupdate. Ini bisa menolong tingkatkan keamanan mekanisme pada piranti.

Disamping itu, Anda bisa juga tingkatkan kestabilan pada piranti Anda. Jika Anda baru beli handphone ini, umumnya suport update tidaklah ada. Kemungkinan Anda harus menanti sampai ada pernyataan atau pemberitahuan yang tampil dilayar piranti Anda.

Oleh karena itu, memeriksa penyempurnaan software menjadi keputusan yang pas dan ini dapat Anda kerjakan teratur tiap bulannya. Jika Anda tidak mau ribet, dipostingan ini Anda dapat mendapati file OTA update yang dapat Anda ambil langsung dari suport.

Ini bisa menolong Anda untuk lebih gampang dalam memperoleh file ROM sama mode piranti Anda. Seluruh permasalahan dapat dituntaskan bila Anda ketahui langkah melakukan perbaikan. Oleh karenanya, jangan biarkan handphone Anda alami kekeliruan yang membuat Anda tidak bisa memakainya.

Begitu firmware Oppo A53s yang bisa saya sharing kesempatan kali ini. Anda dapat manfaatkan kapan untuk diisntal pada piranti Anda. Kemungkinan untuk jadi jalan keluar pembaruan atau penyempurnaan software sama seperti yang Anda harapkan saat ini.

[ROM] Firmware Oppo A53s (CPH2139) Official Tested

0 Response to "[ROM] Firmware Oppo A53s (CPH2139) Official Tested"