Kamis, 07 Januari 2021

[ROM] Firmware Oppo A11k (CPH2083) Official Tested

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware Oppo A11k (CPH2083) Original yang sudah teruji (tested) dan dapat di download gratis melalui postingan ini. Firmware ini dapat anda gunakan untuk melakukan proses flash melalui mode Recovery (SDCard / MicroSD).

Kegunaan Firmware Oppo A11k (CPH2083)

Firmware Oppo A11k (CPH2083) ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  1. Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  2. Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  3. Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  4. Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  5. Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  6. Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  7. Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Link Download Firmware Oppo A11k

Silahkan download Stock ROM / Firmware Oppo A11k (CPH2083) Original tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

[Download]

  • Version Number : CPH2083PUEX_11_OTA_0390_all_kXjn9i3xfDGG.ozip
  • Update Date: 16-09-2020
  • OTA Update via Recovery
  • Size : 2,8GB

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM, untuk berjaga jaga di kemudian hari jika terjadi masalah yang sama lagi.

Tentang Firmware Oppo A11k (CPH2083)

Lewat halaman ini, saya akan berusaha untuk memberi Anda link berkaitan dengan firmware Oppo A11k sah yang dapat Anda peroleh langsung dari suport. Jika Anda memanglah belum memiliki, Anda dapat mengambilnya saat ini.

Anda bisa pilih file OTA update yang dapat Anda install lewat model recovery memakai kartu SD. Selaku jalan keluar untuk menangani permasalahan lupa sandi jika ini ialah yang berlangsung, Anda bisa pilih file dengan Alat dan itu telah ada pada sebuah paket firmware.

Lakukan flashing ialah langkah yang gampang untuk Anda untuk membenahi handphone dalam beberapa masalah sama seperti yang sudah diterangkan. Bukan karena hanya software saja tetapi beberapa salah satunya seperti unlock FRP Akun.

Anda bisa juga membenahi piranti Anda dengan mereset penataan pabrik untuk mulai meniadakan seluruh data. Ini ialah cara yang bisa Anda kerjakan pertama dan dapat Anda aplikasikan untuk jalan keluar waktu piranti Anda kurang responsive, atau lambat dalam buka program.

Tetapi bila handphone Anda sudah pada keadaan bootloop, Anda bisa melakukan perbaikan dengan memasang firmware sah. Saat ini Anda bisa men-download firmware Oppo A11k yang Anda butuhkan untuk penyiapan flashing.

Itu referensi saya pada posting ini berkenaan firmware Oppo A11k. Mudah-mudahan menjadi file suport yang dapat menolong untuk membenahi piranti Anda dari masalah yang ada.

[ROM] Firmware Oppo A11k (CPH2083) Official Tested

0 Response to "[ROM] Firmware Oppo A11k (CPH2083) Official Tested"

Posting Komentar