Rabu, 06 Januari 2021

[ROM] Firmware China Mobile A4S (M760) Tested

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware China Mobile A4S (M760) Original yang sudah teruji (tested) dan dapat di download gratis melalui postingan ini. Selain firmware, kami juga memberikan link download driver dan bahan tools untuk melakukan proses flash melalui komputer / laptop (PC).

Kegunaan Firmware China Mobile A4S (M760)

Firmware China Mobile A4S (M760) ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  1. Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  2. Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  3. Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  4. Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  5. Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  6. Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  7. Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Link Download Firmware China Mobile A4S (M760)

Silahkan download Stock ROM / Firmware China Mobile A4S (M760) Original tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

FIRMWARE

[Download]

  • Version Numbe r: A4S_M760_7.0_M760_ 01.29.00RPD_CN.00 1_ [1155].zip
  • Update via Tools
  • Size : 1,5GB

  • Version Number: A4S_M760_7.0_M760_ 01.29.00RPD_CN.00 1_ [1155].zip
  • Update via Tools
  • Size : 1,5GB

TOOLS & DRIVERS

[Download]

  • SP Flash Tool
  • Size : 66,7MB

[Download]

  • MTK All Driver.rar
  • Size: 10MB

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM, untuk berjaga jaga di kemudian hari jika terjadi masalah yang sama lagi.

Tentang Firmware China Mobile A4S (M760)

Lewat posting ini, saya cuman akan share berkenaan link firmware China Mobile A4S orisinal tested yang bisa Anda pakai untuk flashing lewat suport Computer. Anda pun akan memperoleh beberapa file simpatisan seperti SP Flash Alat dan USB Driver yang sudah kami tambah.

File ROM ini tentu saja telah diuji untuk menangani bermacam permasalahan yang berlangsung pada piranti ini. Terhitung bila piranti kerap tampil pemberitahuan Program sudah berhenti, program mekanisme stop, tombol Home atau Back memiliki masalah dan lain-lain.

Pokoknya yang dapat diperbarui ialah mengenai permasalahan piranti lunak (Software). Jika piranti Anda benar-benar stuck dilogo, berikut yang dapat Anda selekasnya perbarui memakai ROM stable yang saya referensikan ini.

Andaikan Anda pengin mengenali mengenai langkah menangani lupa account pada piranti Anda sendiri, Anda juga bisa memerhatikan panduan kami selaku jalan keluar. Lupa sandi pada account e-mail kadang kerap berlangsung. Umumnya sesudah handphone di reset data pabrik atau di setel kembali.

Begitupun bila nanti Anda usai lakukan flashing. Jika benar-benar diwajibkan untuk login dengan account e-mail, Anda dapat bypass selaku jalan keluar untuk menukar e-mail yang lama sebab lupa. Triknya juga gampang hanya karena beberapa waktu saja. Kemudian piranti Anda siap untuk dipakai.

Kemungkinan hanya itu berkenaan firmware China Mobile A4S yang dapat saya tambah selaku fasilitas untuk share ke Anda semua. Anda bisa simpan file itu walau telah Anda pakai sekali. Saat kelak piranti Anda mendapat masalah yang serupa, Anda langsung bisa lakukan pembaruan.

[ROM] Firmware China Mobile A4S (M760) Tested

0 Response to "[ROM] Firmware China Mobile A4S (M760) Tested"