Minggu, 29 September 2019

[ROM] Firmware Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus)

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus) Original yang sudah teruji (tested) dan dapat anda download gratis melalui postingan ini. Selain firmware, kami juga memberikan link download driver dan bahan tools untuk melakukan proses flash malalui komputer / laptop (PC).

Firmware Evercoss A7T dan A7T Bintang

Firmware Evercoss A7T dan A7T Bintang Plus ini sangat banyak dicari orang, karena sudah tidak asing lagi bahwasannya hp merk evercoss dengan type A7T atau A7T+ ini sering kali rusak dengan gejala berbeda beda, seperti :
  1. Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus) lambat / lemot atau sering macet (hang)
  2. Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus) bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  3. Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus) suka restart sendiri mungkin terkena virus
  4. Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus) lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  5. Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus) aplikasi sering tertutup sendiri (force close) / muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".

Semua permasalahan tersebut, sumbernya berasal dari tidak normalnya kerja system. Hal ini secara sederhana dapat kita atasi dengan melakukan hard reset. Namun pada beberapa kasus, permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting di hp anda sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM stelah anda gunakan, untuk jaga jaga dikemudian hari bila ada masalah lagi pada hp anda.

Stock ROM Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus) Original

  • Firmware Setup : A7T_EVERCOSS_V03_MT6572_V1 | A7T+_EVERCOSS_V10
  • OS : Jelly Bean | Kitkat
  • System : Stable (Original) | Cusom Rom
  • Size : 418 MB | 560 MB
  • Tool Flasher : SP Flash Tools
  • Posting : 28 September 2019
  • By : unduh.kangkimin.cim

Download Firmware A7T dan A7T+ (Bintang Plus) Original

Silahkan download Stock ROM / Firmware Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus) Original tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

Kumpulan Custom ROM Evercoss A7T dan A7T Plus

1. Custom ROM Samsung Galaxy S6


Custom ROM Evercoss A7T Samsung Galaxy S6

Menggunakan CWM sebagai cara pemasangannya. Tampilan custom touchwiz UI Lollipop sangat elegant. ROM sudah dilengkapi dengan Dolby Digital Plus. Link Download :
Cara installnya silahkan kunjungi halaman ini >> Cara instal

2. Custom ROM Asus Zenfone Gaming


Custom ROM Evercoss A7T Zenfone Gaming

Custom rom yang memiliki tampilan seperti asus zenfone dengan tama ala gaming. Custom rom ini juga disesuaikan untuk kebutuhan gaming, sehingga dapat dipastikan custom rom ini sangat ringan , stabil, dan smooth. Link Download :
Cara instalnya silahkan kunjungi halaman ini >> Cara pasang custom rom asus zenfone gaming

3. Custom ROM Mediamod V3


Custom ROM Evercoss A7T Mediamod

Saya masih kurang mengetahui untuk custom rom yang satu ini. Cara pasang cukup rumit membuat custom rom ini jarang dipakai orang. Namun tampilan UI dari custom rom ini sungguh mantap, hampir mirip seperti oppo maupun miui. Silahkan downlaod di >> Custom Rom Mediamod V3. >> Cara Instal

Saya belum pernah mencoba semua custom rom yang saya ulas diatas. Jadi apabila ada kerusakan atau kejadian yang tidak diinginkan, kami tidak bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Tips : Download firmware beserta tools dan driver menggunakan software IDM, untuk meminimalisir file menjadi korup, dan pastikan internet anda lancar.
[ROM] Firmware Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus)

0 Response to "[ROM] Firmware Evercoss A7T dan A7T+ (Bintang Plus)"

Posting Komentar