Kamis, 09 Maret 2017

Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO ini bekerja di 32 bit maupun 64 bit. Windows ini saya sajikan dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi windows ini. Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

  • Nama Setup : W10_Gamer_Edition_Feb2016.zip
  • File Size : 2.1 GB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 2 Maret 2017

Tentang Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO merupakan evolution windows 10 yang dimodifikasi sedimikian rupa yang sehingga menghasilkan windows baru yang diperkhususkan untuk bermain games. Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO ini dibuat khusus oleh team os bagi para gamers. Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO ini telah termodifikasi dengan menghapus beberapa sistem windows yang tidak terlalu penting sehingga dapat menghasilkan system yang lebih optimal dalam bermain game ketika menggunakan Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO ini.

Karena tujuan utamanya untuk bermain game, tentunya semua fitur bawaan windows 10 yang tidak dapat menunjang game atau malah menghambatnya dihilangkan atau dibuang, lalu fitur tersebut diganti dengan fitur yang dapat menunjang kegiatan sobat dalam bermain game, seperti VCRedist, DirectX dan lain lain.

Selain itu Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO ini juga memiliki kelebihan tampilan yang sangat menarik dan sangat cantik, dengan berbagai ornamen game melekat pada windows ini. Saya yakin anda para gamers pasti akan lebih cocok dengan tampilan Windows 10 Gamer Edition ini. Pada Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO ini sudah terdapat beberapa aplikasi penting yang menunjang sobat dalam bermain game, sehingga anda tidak perlu untuk menginstal aplikasi tambahan game lagi.

Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO mempunyai beberapa tambahan fitur dari versi 2015, 2016, 2017, 2018, dan 2019, diantaranya adalah peningkatan stabilitas keamanan, penambahan aplikasi penting, penghapusan progam tak penting, sudah terdapat games booster, disini juga sudah terdapat NET Framework versi terbarunya, dan DirectX versi terbarunya yang lebih support dengan banyak VGA, serta Shockwave Player, yang banyak dibutuhkan untuk penunjang games.

Yang terpenting dari Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO ini adalah tidak membutuhkan spesifikasi PC atau Laptop yang terlalu tinggi, dengan RAM 1 GB saja sobat dapat menginstal windows ini. Kok Bisa ? Apakah Game tidak membutuhkan RAM yang besar ?

Windows ini merupakan versi Lite, yatiu mana versi ringan dari Windows 10 Gamer. Jadinya windows ini sangatlah ringan diinstal di windows dengan spek yang rendah, sehingga space RAM masih banyak yang tersisa untuk bermain game.

Itulah tadi pembahasan singkan dan review fitur dari versi Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO. Bila anda mau mencoba Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

Fitur Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

  • Enhanced security and stability.
  • Got Driver Updater for updating the outdated drivers.
  • Got Wise Game Booster which will enhance the performance.
  • Got NET Framework, DirectX and Shockwave Player.

System Requirement Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 16 GB atau lebih
  • Processor : 1 GHz Intel Pentium atau lebih

Link Download Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

Silahkan download Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan windowsnya.

#Installer
Windows 10 Gamer Edition Pro Lite [Google Drive]
Windows 10 Gamer Edition Pro Lite [Mediafire]

#Aktivation
Windows 8, 8.1, 10 Permanent Activator 


Langkah Instalasi Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO

  • Download master windows dengan IDM dan koneksi lancar, guna meminimalisir file menjadi corrupt.
  • Siapkan flashdisk minimal berukuran 8 GB.
  • Buat bootable menggunakan software rufus, jangan yang lain.
  • Instal Windows 10 Gamer Edition Pro Lite stept by stept sesuai panduan.
  • Aktivasi dengan aktivator yang sudah saya sediakan diatas.
  • Happy using... ^_^

Tag : Windows 10 Gamer Edition Januari, Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO Activated, Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO Lastest Version, Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO Terbaru.
Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO Free Download

4 Responses to "Windows 10 Gamer Edition Pro Lite ISO Free Download"

Anonim mengatakan...

wah mantap nih, laptop sekarang nolak windows 7, kalaupun nerima, drivernya sung sang , alias dapat onboard.
akhirnya makai windows 10 ini KENCANGNYA dan RESPONS serasa makai windows 7

Nur Rokim mengatakan...

terima kasih atas review nya ^_^

Download Ebook Farmasi Full Bahasa Indonesia mengatakan...

link gan perbaiki

Mr.P mengatakan...

link mati min :(