Kamis, 09 Maret 2017

Kitchen Furniture and Interior Design Software ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Kitchen Furniture and Interior Design Software dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Kitchen Furniture and Interior Design Software

  • Nama Setup : Kitchen_Furniture_and_Interior_Design_Software.zip
  • File Size : 189 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 27 Februari 2017

Tentang Kitchen Furniture and Interior Design Software

Kitchen Furniture and Interior Design Software merupakan software yang berguna untuk mendesign furnitur ruang dapur anda dan dapat juga mendesign interior. Software ini memang dirancang untuk furniture dan interior di dapur anda. Biasanya bila mana anda menggunakan software CAD biasa untuk membangun interior dan furnitur, itu malah menyulitkan anda dan hasil yang kurang maksimal karena masih gambaran kasarnya saja. Bila mana anda menggunakan software ini, software ini akan menampakkan persis seperti kenyataannya yang anda design. Software ini sangat cocok bagi anda yang mengalami kesulitan dalam pembuatan furniture dan interior.

Kitchen Furniture and Interior Design Software mempunyai beberapa fitur tambahan dari versi sebelumnya, diantaranya adalah Dapat membuat model 3D interior dan furniture, dapat membuat furniture dalam virtual space, penggunaan yang dipermudah, dapat menampilkan 7 display models berbeda. Itulah tadi tambahan fitur dari versi sebelumnya. Software ini sangat ringan dan tidak membutuhkan spek yang tinggi pada pc, serta juga tidak memberatkan PC pada saat proses rendering. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

System Requirement Kitchen Furniture and Interior Design Software

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 4 GB atau lebih
  • Processor : 1 GHz Intel Pentium atau lebih


Link Download Kitchen Furniture and Interior Design Software

Silahkan download software Kitchen Furniture and Interior Design Software tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.



http://viid.me/qn82jK
Kitchen Furniture and Interior Design Software

2 Responses to "Kitchen Furniture and Interior Design Software"

Anonim mengatakan...

Link broken

Nur Rokim mengatakan...

link is fix now...