Sabtu, 11 Maret 2017


Corel AfterShot Pro v2.2.1.64 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Corel AfterShot Pro v2.2.1.64 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Corel AfterShot Pro v2.2.1.64

  • Nama Setup : Corel_AfterShot_Pro_v2.2.1.64.zip
  • File Size :  279 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 10 September 2015

Tentang Corel AfterShot Pro v2.2.1.64

Corel AfterShot Pro v2.2.1.64 merupakan sebuah software yang berguna untuk meningkatkan kualitas photo amatir anda. Software ini sama seperti software - software editing foto lainnya, kelemahan software ini adalah antarmuka yang masih sulit untuk dipahami orang awam. Pada antarmuka terdapat banyak viewer untuk memonitoring kinerja anda pada canvas photo anda sehingga dapat terpantau. Sebagai program manajemen foto, Corel AfterShot Pro ini juga memiliki fungsi filtering foto. Agar kamu mudah mengakses foto favorit, Anda bisa memberikan peringkat pada setiap foto. Dengan demikian, foto-foto yang sering diakses dapat dikelompokkan berdasarkan peringkat foto yang sering diakses akan muncul di barisan atas. Software ini juga terdapat beberapa present untuk mempermudah penyempurnaan foto Anda, Anda bisa menemukan present itu pada toggle kanan (default setting).

Corel AfterShot Pro v2.2.1.64 mempunyai beberapa fitur dari versi sebelumnya, diantaranya adalah dapat mengkoreksi photo tanpa destructive tools, semakin mudah untuk digunakan dengan antarmuka yang dipermudah, dapat mengcrop dan shaarpen photomu, dapat menghapus RAW noise, Auto Correct, Dapat menampilkan metadata foto anda, Dapat memodify ligh level dan temperatur pada photo anda. Itulah tadi fitur yang dapat disajikan dalam versi ini. Software ini sangat saya sarankan bagi anda. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.


System Requirement Corel AfterShot Pro v2.2.1.64

  • OS : Windows 7/8/8.1/10
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 300 MB atau lebih
  • Processor : Intel Dual Core atau lebih


Link Download Corel AfterShot Pro v2.2.1.64

Silahkan download software Corel AfterShot Pro v2.2.1.64 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://ouo.io/17O0s0
Corel AfterShot Pro v2.2.1.64 Free Download

0 Response to "Corel AfterShot Pro v2.2.1.64 Free Download"

Posting Komentar