Sabtu, 21 Januari 2017

Pixellu SmartAlbums 2.2.1 Free Download

Pixellu SmartAlbums 2.2.1 ini bekerja di 64 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Pixellu SmartAlbums 2.2.1 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Pixellu SmartAlbums 2.2.1

  • Nama Setup : Pixellu_SmartAlbums_2.2.1.zip
  • File Size : 113 MB
  • Type Arch : 64 Bit
  • Versi Akhir : 16 Oktober 2016

Tentang Pixellu SmartAlbums 2.2.1

Pixellu SmartAlbums 2.2.1 merupakan software yang berfungsi sebagai wadah bagi foto - foto anda yang tidak tertata rapi akan tertata rapi oleh software ini. Software ini banyak dan harus dimiliki oleh seorang fotografer karena dengan software ini foto anda akan tertata rapi dengan template -template yang tersedia sehingga membuat foto - foto anda menjadi menarik untuk dilihat. Dalam software versi ini memiliki beberapa fitur yang menarik yaitu penambahan template yang bervariasi, kemudahan penggunaan, dan pengecilan file size. Itulah tambahan fitur yang disediakan oleh Pixellu untuk kita. Software ini sangat mudah digunakan dibandingkan dengan software album yang lainnya, makannya software ini wajib anda coba untuk foto - foto anda, anda dapat mendownload gratis software ini dari link yang telah saya sediakan dibawah ini.

System Requirement Pixellu SmartAlbums 2.2.1

  • OS : Windows 7/8/8.1/10
  • RAM : 6 GB atau lebih
  • Harddisk : 200 MB atau lebih
  • Processor : Intel Core 2 Duo atau lebih

Link Download Pixellu SmartAlbums 2.2.1

Silahkan download software Pixellu SmartAlbums 2.2.1 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://adf.ly/1iRmSe
>> Link Alternative (Not Recomended) <<
>> Link Alternative (Not Recomended) <<

>> Pixellu_SmartAlbums_2.2 With <<
>> Pixellu_SmartAlbums_2.2 With <<
Pixellu SmartAlbums 2.2.1 Free Download

0 Response to "Pixellu SmartAlbums 2.2.1 Free Download"

Posting Komentar