Jumat, 22 Januari 2021

[ROM] Firmware Oppo A52 (CPH2061) Official Tested

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware  Oppo A52 (CPH2061) Original yang sudah teruji (tested) dan dapat di download gratis melalui postingan ini. Firmware ini dapat anda gunakan untuk melakukan proses flash melalui mode Recovery (SDCard / MicroSD).

Kegunaan Firmware Oppo A52

Firmware Oppo A52 ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  1. Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  2. Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  3. Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  4. Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  5. Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  6. Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  7. Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Link Download Firmware Oppo A52 OTA Update

Silahkan download Stock ROM / Firmware Oppo A52 Original tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

[DOWNLOAD]

  • Version Number : CPH2059PU_11_OTA_0410_all_nyR9vQEIjc29.ozip
  • Update Date : 01-09-2020
  • Size : 3,9GB
  • Update via Recovery

[DOWNLOAD]

  • Version Number : CPH2059PU_11_OTA_0310_all_KsnFwrZCBNZF.ozip
  • Update Date : 14-07-2020
  • Size : 3,8GB
  • Update via Recovery

[DOWNLOAD]

  • Version Number : CPH2059PU_11_OTA_0210_all_q1LM1cbMKCYq.ozip
  • Update Date : 30-05-2020
  • Size : 3,7GB
  • Update via Recovery

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Maka dari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM, untuk berjaga jaga di kemudian hari jika terjadi masalah yang sama lagi.

Tentang Firmware Oppo A52 (CPH2061) Official

Mempunyai handphone terkini seperti Oppo A52 ialah satu hal yang paling membahagiakan. Apa lagi dia adalah handphone yang diperlengkapi tehnologi cukup hebat. Seluruh feature dan menu yang ada adalah atribut dari OS Android dan ColoOS dari Oppo tersebut.

Flashing firmware Oppo A52 jadi step yang bisa dikerjakan untuk pembaruan sistem pada handphone Anda. Banyak yang bisa diperbarui lewat sistem ini dan tidak cuma yang telah saya sebut saja. Anda bisa menyaksikan hasilnya sesudah Anda usai mengupdate piranti memakai file dari link yang saya siapkan.

Jika Anda pilih untuk coba sistem lain, jangan sangsi dengan keputusan Anda sendiri. Pokoknya, itu bisa mengembalikan handphone dan membuat dapat kembali lagi dengan normal. Bila handphone kecintaan Anda cuman memperoleh masalah seperti hang, memory penuh, Anda dapat kembalikan ke penataan pabrik.

Lewat step hard reset, itu dapat dikerjakan secara cepat. Kemungkinan tidak sampai satu jam. Ini ialah cara yang bisa diaplikasikan ke seluruh handphone Oppo dan terhitung handphone Anda itu.

Tetapi bila cara itu tidak bisa mengakhiri permasalahan piranti Anda, memasang firmware sah ialah yang terhebat untuk dikerjakan. Saya akan memberikan Anda link file OTA update dan bisa diinstall memakai kartu SD.

Kemungkinan hanya itu berkenaan firmware Oppo A52 yang dapat saya bagi lewat halaman ini. Gunakan secara baik seluruh file penyempurnaan piranti lunak itu supaya piranti Anda dapat terus maksimal.

Bila posting ini menolong Anda memperoleh firmware, Anda dapat share dengan rekan-rekan yang lain. Kemungkinan mereka belum mengupdate ROM dan saat ini dapat mengawalinya.

[ROM] Firmware Oppo A52 (CPH2061) Official Tested

0 Response to "[ROM] Firmware Oppo A52 (CPH2061) Official Tested"

Posting Komentar