Selasa, 22 Desember 2020

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware Realme C17 (RMX2101PU) Original yang sudah teruji (tested) dan dapat di download gratis melalui postingan ini. Firmware ini dapat anda gunakan untuk melakukan proses flash melalui mode Recovery (SDCard / MicroSD).

Kegunaan Firmware Realme C17

Firmware Realme C17 ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  • Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  • Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  • Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  • Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  • Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  • Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  • Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Link Download Firmware Realme C17 OTA Update

Silahkan download Stock ROM / Firmware Realme C17 (RMX2101PU) OTA Update Original tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

[DOWNLOAD]

  • Version Number : RMX2101PU_11_OTA_0250_all_2mSMA5shl0LA.ozip
  • Update Date : 30-11-2020
  • Size : 3,25GB
  • Update via Recovery (SDCard / MicroSD)

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM, untuk berjaga jaga di kemudian hari jika terjadi masalah yang sama lagi.

Tentang Firmware Realme C17 (RMX2101PU)

Mempunyai handphone seperti Realme C17 ialah satu kebanggaan untuk Anda yang baru membeli. Apa lagi dia adalah handphone yang telah diperlengkapi tehnologi hebat. Terhitung yang paling intinya ialah sisi cameranya sebagai opsi khusus.

Anjuran saya, update firmware Realme C17 jadi step dan jalan keluar yang pas untuk pembaruan sistem pada handphone Anda. Banyak yang bisa diperbarui lewat sistem ini dan tidak cuma yang telah saya sebut di atas. Anda bisa menyaksikan hasilnya sesudah Anda usai mengupdate piranti Anda.

Andaikan Anda pilih memakai sistem lainnya, jangan sangsi untuk mengaplikasikannya pada piranti Anda itu. Pokoknya, itu bisa mengembalikan handphone Anda dari permasalahan yang ada.

Bila handphone kecintaan Anda cuman memperoleh masalah seperti tidak responsive, memory penuh, Anda bisa coba mereset data pabrik. Ini ialah cara yang bisa diaplikasikan ke seluruh handphone Realme dan terhitung handphone Anda saat ini.

Tetapi bila cara itu tidak bisa mengakhiri permasalahan yang berada di piranti Anda sekarang ini, memasang firmware sah ialah yang terhebat untuk dikerjakan. Saya akan memberikan Anda link file OTA update dan bisa diinstall lewat model pemulihan memakai kartu SD.

Itu firmware Realme C17 yang bisa saya bagi lewat posting ini. Kira-kira file ini dapat menolong Anda, janganlah lupa sharing dengan rekan yang lain supaya mereka bisa juga mengupdate pirantinya saat ini juga.

[ROM] Firmware Realme C17 (RMX2101PU) Official Tested

0 Response to "[ROM] Firmware Realme C17 (RMX2101PU) Official Tested"