Rabu, 16 Desember 2020

Kami menyediakan Stock ROM / Firmware Oppo A77 (CPH1609) yang sudah teruji (tested) dan dapat anda download gratis melalui postingan ini. Selain firmware, kami juga memberikan link download driver dan bahan tools untuk melakukan proses flash melalui sdcard maupun komputer / laptop (PC).

Kegunaan Firmware Oppo A77 (CPH1609)

Firmware Oppo A77 (CPH1609) ini dapat digunakan untuk menangani hp dengan gejala kerusakan seperti :

  1. Lambat / lemot atau sering macet (hang)
  2. Bootloop (softbrick) atau bahkan mati total (hardbrick)
  3. Suka restart sendiri mungkin terkena virus
  4. Lupa pola, pin, dan password (ini khusus human error)
  5. Aplikasi sering tertutup sendiri (force close)
  6. Muncul notif "Sayangnya aplikasi telah terhenti".
  7. Dan sistem error lainnya.

Sebenarnya beberapa permasalahan diatas dapat diatasi dengan hardreset. Namun tidak semua permasalahan tersebut tidak cukup diatasi hanya dengan melakukan hard reset, namun harus melakukan proses flashing pada hp tersebut.

Link Download Firmware Oppo A77 (CPH1609)

Silahkan download Stock ROM / Firmware Oppo A77 (CPH1609) Original tersebut melalui link download dibawah ini. Ikuti petunjuk sampai bertemu link download firmwarenya.

Firmware Flash Via SDCard / MicroSD (Recovery)

[DOWNLOAD]

  • Version Number : CPH1609EX_11_OTA_0320_all_201912280043.ozip
  • Update Date : 14-02-2020
  • Size : 2GB

  • Version number : CPH1609EX_11_OTA_0310_all_201907221047.ozip
  • Update Date : 27-08-2019
  • Size : 2GB

Firmware Flash via Tools (PC)

[DOWNLOAD]

  • Version number: Oppo_A77_-_CPH1715_11_A.04_170426.rar
  • Flashing via Tool
  • Size: 2GB

Proses flashing ulang data firmware / ROM baru pada smartphone dapat menghapus semua data. Data hilang karena proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Makadari itu, lakukan proses flashing ini dengan teliti dan hati hati.

Pastikan semua file / data penting, sudah di backup terlebih dahulu sebelum melakukan proses flash. Setelah melakukan proses flash, simpan kembali firmware / ROM stelah anda gunakan, untuk jaga jaga dikemudian hari bila ada masalah lagi.

Tentang Firmware Oppo A77 (CPH1609)

Memasang firmware Oppo A77 ialah langkah yang pas untuk diaplikasikan selaku penyempurnaan sistem pada handphone Anda. Banyak yang bisa diperbarui lewat tingkatan flashing ini. Terhitung pemutakhiran seperti tingkatkan konsistensi dan pembaruan bug. Anda tidak menjumpai kesusahan bila Anda mengikut tutorial kami.

Anda bisa juga pilih sistem simpel dengan mereset data pabrik selaku cara untuk wiping data. Kembalikan setel sistem lewat recovery model bisa diaplikasikan ke seluruh handphone Oppo dan terhitung handphone Anda itu.

Itu bila piranti Anda cuman mempunyai permasalahan seperti tidak responsive, memory penuh, atau bahkan juga program alami error. Tetapi bila Anda tidak punyai alternatif lain sebab piranti Anda stuck dilogo atau bootloop, Anda bisa mengawali penyempurnaan piranti lunak memakai firmware sah yang sudah saya referensikan.

Saya akan memberi Anda link file update dan bisa diinstall tiada memakai PC. Anda bisa mengambil ROM ini segera dari suport Oppo.

Jika Anda pengin menangani permasalahan lupa password atau account yang terpaut dengan piranti, Anda dapat mengakhiri itu dengan flashing memakai Alat. Ini dapat Anda peroleh langsung pada sebuah file yang sudah saya siapkan. Semoga apa yang sudah saya ulas dihalaman ini bisa menolong Anda.

Silakan ambil firmware Oppo A77 untuk handphone Anda selaku penyiapan untuk pembaruan. Sesudah ini, Anda bisa simpan file bila usai memasang dan Anda masih bisa memakainya untuk jalan keluar kapan pun.

Kemungkinan hanya itu berkenaan firmware Oppo A77 dari saya yang bisa saya bagi ke Anda semua. Mudah-mudahan Anda dapat memakainya untuk jalan keluar piranti Anda. Entahlah untuk pembaruan software atau mengupdate untuk tingkatkan keamanan mekanisme pada piranti.

[ROM] Firmware Oppo A77 (CPH1609) Official 100% Tested

0 Response to "[ROM] Firmware Oppo A77 (CPH1609) Official 100% Tested"