Sabtu, 08 September 2018

eScan Internet Security Suite 14
eScan Internet Security Suite 14

eScan Internet Security Suite 14 Full Version ini dapat bekerja di 32 dan 64 bit system. Antivirus ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi sobat tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi Antivirus ini. eScan Internet Security Suite 14  Full ini dapat sobat download gratis dari postingan berikut ini.

eScan Internet Security Suite 14 Review

eScan Internet Security Suite merupakan Antivirus yang berguna untuk mencegah pencurian informasi dan infeksi virus melalui perangkat penyimpanan berbasis USB dan Firewire seperti flash drive / pen drive, kartu SD, perangkat pencitraan, webcam, hard disk portabel maupun perangkat penyimpanan yang lainya. Antivirus ini bekerja secara penuh untuk mengamankan jaringan Anda, sehingga aman dari ancaman cyber. Gunakan Kaspersky Internet Security ini untuk mengamankan jaringan anda lebih mendalam. Antivirus ini sering digunakan untuk mengontrol program tingkat lanjut, seperti memblokir / mengizinkan aplikasi pada komputer lokal.

eScan Internet Security Suite 14
eScan Internet Security Suite 14

eScan Internet Security Suite 14 ini juga sudah tersedia modul white list yang memungkinkan Anda untuk memilih tentang pengecualian program yang dipilih. Antivirus ini termasuk dari jajaran Antivirus besar dan terbaik untuk saat ini, seperti BitDefender Total Security.

eScan Internet Security Suite 14 ini dirancang untuk pengguna rumahan maupun kantoran. Antivirus ini akan memberi perlindungan yang komprehensif terhadap informasi Anda, maupun terhadap ancaman keamanan seperti virus, spyware, adware, Logger, rootkit, botnet, peretas, spam, penipuan situs, dan berbagai ancaman keamanan lainya.

eScan Internet Security Suite 14 Full Version ini sangat saya rekomendasikan bagi Anda yang membutuhkan Antivirus untuk menjaga Browser Anda dari serangan Adware. Bila Anda mau mencoba software eScan Internet Security Suite 14 Full Version tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

Info Detail eScan Internet Security Suite 14

  • Nama Setup : [www.sab-soft.blogspot.com]eScan Internet Security Suite 14.0.1400.2117.rar
  • File Size : 420 MB
  • Type Arch : 32 Bit | 64 Bit
  • Rilis Akhir : 7 September 2018

Fitur eScan Internet Security Suite 14

Berikut fitur yang ada di eScan Internet Security Suite 14 Full :

#1. Menyediakan Perlindungan Proaktif yang Cerdas
Dengan Algoritma Heuristik yang sangat canggih, perangkat lunak eScan Antivirus melindungi komputer Anda dari malware yang tidak dikenal yang terus-menerus dirilis oleh pembuat malware.

#2. Membatasi e-mail spam
Fitur anti-spam canggih eScan menyaring e-mail yang tidak diinginkan dari memasuki kotak masuk Anda dan mengirimkan laporan tentang setiap spam yang terdeteksi.

#3. Data Anda tetap terlindungi
Fitur Pencadangan dan Pemulihan secara otomatis mengembalikan semua data berharga Anda sehingga Anda tidak kehilangan informasi penting apa pun jika terjadi kerusakan sistem atau serangan Malware.

#4. Mencegah Serangan Malware
Dengan Perlindungan Real-time, eScan Antivirus Solution mendeteksi dan menghentikan malware masuk ke sistem Anda dan mencegah file atau folder dari enkripsi.

#5. Keamanan Endpoint yang Efektif
Perangkat lunak antivirus eScan mencegah pencurian data dan infeksi Virus melalui perangkat penyimpanan portabel USB atau Firewire, seperti Flash Drives / Pen Drives, SD Card, perangkat Imaging, Webcam, dan Hard Disk Portabel.

#6. Menawarkan pemindaian Lebih Cepat berdasarkan Permintaan
Fitur pemindaian On-Demand eScan memindai file, folder, memori, registri, layanan, dan semua perangkat penyimpanan Anda.

#7. Blokir ancaman baru dan tidak dikenal
Dengan teknologi cloud terbaru, eScan mengidentifikasi dan melindungi komputer Anda dari ancaman terbaru dan tidak dikenal tanpa menunggu pembaruan tanda tangan virus harian atau tradisional.

#8. Two Way Firewall (Peningkatan)
Ini menyaring tindakan jaringan yang masuk dan keluar di komputer dan melindunginya dari semua jenis serangan berbasis jaringan.

#9. Memfasilitasi Hapus Aman
Fitur Hapus Aman dari eScan secara permanen menghapus file dan folder untuk mencegah penyalahgunaan informasi pribadi.

#10. Melindungi komputer Anda dari pengguna yang tidak sah
Fitur Perlindungan Kata Sandi Mode Aman dari eScan Antivirus membatasi pengguna yang tidak sah untuk boot ke mode aman tanpa memasukkan kata sandi yang valid.

System Requirement eScan Internet Security Suite 14

  • OS : Windows 7/8/8.1/10
  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 1 GB atau lebih
  • Processor : 1.5 GHz Processor atau lebih  

Link Download eScan Internet Security Suite 14

Silahkan download Antivirus eScan Internet Security Suite 14 Full Version tersebut melalui link download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai sobat bertemu finish dan dapatkan Antivirusnya.


[Link Download]
eScan Internet Security Suite 14 [Mediafire]
Password : www.sab-soft.blogspot.com

Langkah Instalasi eScan Internet Security Suite 14

  • Install aplikasi seperti biasa
  • Aplikasi ini trial selama 30 hari
  • Selamat menggunakan ^_^
eScan Internet Security Suite 14 Full Free Download

0 Response to "eScan Internet Security Suite 14 Full Free Download"