Minggu, 23 September 2018

Driver Axioo MIMO PRP Windows XP/7 32/64 Bit

Kali ini saya akan berbagi Driver Axioo MIMO PRP Windows XP/7 32/64 Bit (Official Link). Karena saya melihat jika kita mencari driver dari produk Axioo di internet, kita akan sangat kesusahan mencarinya. Dan jika kita mencari di laman resminya, belum tentu driver tersebut tersedia, dan meskipun tersedia, kita akan sangat kesusahan untuk mendownloadnya.

Misalnya bila kita download dari laman resminya, kita akan disuruh login terlebih dahulu dan menyetujui persyaratanya, serta ada serangkaian proses lainya yang belum tentu kita mendapatkan driver tersebut. Anda dapat melihat driver lainya di Daftar Driver.

Bila kita download dari situs penyedia driver, belum tentu link tersebut masih baik dan dapat di download. Karena biasanya website tersebut mengambil link driver dari official axioo nya. Dan sekarang, official nya telah mengunci dan mengganti link server repositori drivernya ke server lain. Sehingga bila Anda mendownload dari link tersebut, akan muncul muncul pesan "No such bla... bla.. bla..". Maka dari itu, saya ingin berbagi kepada anda, link driver yang dapat anda download dengan mudah, sehingga anda tidak kesusahan mencari drivernya.

Link driver yang akan saya berikan ini merupakan link official dari axioo, yang mana link ini akan menuju server repositori terbaru dari axioo yang saya ceritakan tadi. Jadi, mohon maaf apabila nanti dalam pembagian drivernya tidak teratur. Yang pasti disini saya akan berbagi dengan pengetahuan saya agar link repositori dari axioo tidak sia - sia.


Link Download Driver MIMO PRP Official Link

#BIOS
Bios V.105

#DRIVER
audio_xp_win7.zip [58 MB]
camera_xp_win7.zip [5.6 MB]
chipset_xp_win7.zip [2.2 MB]
lan_win7.zip [5.2 MB]
lan_xp.zip [4.8 MB]
rcontrol_xp_win7.zip [726 KB]
vga_win7.zip [21 MB]
vga_xp.zip [15 MB]
wlan_win7.zip [31 MB]
wlan_xp.zip [39 MB]

Itulah tadi driver Driver Axioo MIMO PRP Windows XP/7 32/64 Bit yang dapat saya ambil dari link repositori driver Axioo. Bila anda ragu dengan driver diatas lebih baik anda tidak mendowloadnya, karena driver diatas belum saya uji coba sendiri. Namun link diatas saya ambil dari link repositori officialnya yang dipastikan itu buatan developernya, bukan orang asing yang membuatnya. Semoga apa yang saya bagikan diatas dapat bermanfaat. Tunggu update driver driver produk lainnya. Sampai jumpa.
Driver Axioo MIMO PRP Windows XP/7 32/64 Bit (Official Link)

0 Response to "Driver Axioo MIMO PRP Windows XP/7 32/64 Bit (Official Link)"

Posting Komentar