Jumat, 20 Juli 2018

Windows Server 2016 Update Mei 2018 ini hanya dapat bekerja di 64 bit system saja. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi sobat tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Windows Server 2016 Update Mei 2018 dapat sobat download gratis dari postingan berikut ini.

Info Detail Windows Server 2016 Update Mei 2018

  • Nama Setup : SVR2016.ENU.MAY2018.iso
  • File Size :  7.9 GB
  • Type Arch : 64 Bit
  • Rilis Akhir : 20 Juli 2018

Tentang Windows Server 2016 Update Mei 2018

Windows Server 2016 Update Mei 2018 merupakan Windows server yang baru saja diupdate, yang mana windows ini diperkhususkan bagi penggunaan server.

Windwows Server 2016 menurut wikipedia :
Windows Server 2016 (sebelumnya dirujuk sebagai Windows Server vNext) adalah sistem operasi server yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga sistem operasi Windows NT, dikembangkan bersamaan dengan Windows 10.


Windows ini muncul pada awal tahun 2016, dengan penjualan yang dapat dibilang tinggi, membuat product ini dapat dikatakan sukses. Windows 2016 layaknya windows server pada umumnya, namun pada versi 2016 ini memiliki fitur fitur dan keunggulan keunggulan yang lebih canggih

Biasanya windows server memiliki tampilan yang cenderung classic dan memiliki segudang tools untuk menangani client. Pada versi 2016 ini, antarmukapun diperbaiki dan lebih apik. Windows ini tampilannya sama persis dengan windows 10, yang mana memiliki design material yang sangat tenar akhir akhir ini.

Windows ini juga mengalami pembekakan file, yang ukurannya filenya pada update saat ini mencapai 8 GB, namun ukuran seperti ini setara dengan fitur fitur yang ditawarkannya. Mungkin sang microsot akan menurunkan file sizenya pada update selanjutnya.

Fitur Yang Sudah Ada Pada Windows Server 2016

#1. Active directory federation services
Sangat memungkinkan untuk anda melakukan konfigurasi AD FS untuk mongotentikasi pengguna yang di save pada direktori non – AD, seperti hal nya directory x.500 complaint lightweight directory access protocol atau disingkat dengan LDAP dan juga berbasis data SQL.

#2. Windows defender
Windows server antimalware ini sudah di install dan di aktifkan dengan cara default tanpa adanya GUIm yang maksudnya ialah suatu fitur windows yang bisa di install.

#3. Remote desktop services
Remotes desktop service ini di support untuk membuka GL 4.4 dan juga buka CL 1.1, menyempurnakan kinerja dan juga stabilitas, peranan multipoint services.

#4. Storage service
Storage QoS policies yang terpusat : storage replica atau yang merupakan penyimpanan agnostic, berbasis volume, tingkat – blok, replica yang sinkron dan juga asynchronous memakai SMB3 antara peladen untuk melakukan pemulihan bencana.

#5. Failover clustering
Memberikan peningkatan secara bergulir klaster system operasi dan juga storage replicas.

#6. Web application proxy
Pra – otentifikasi yang berguna untuk merilis aplikasi atau fitur HTTP Basic, meriliskan apliaksi atau fitur domain wildcard, memberbanyak IP Address client untuk aplikasi atau fitur backend, serta pengalihan HTTP ke pada HTTPS.

#7. Soft restart
Soft restart ini adalah suatu fitur windows yang berguna untuk mempercepat dalam memproses percepatan dengan melalui inisialisasi perangkat keras atau hardware dan juga hanya melakukan setting ulang terhadap software atau perangkat lunak.

Fitur Baru Windows Server 2016 Pada Update Mei 2018

  • A server operating system that has been developed by Microsoft.
  • It is the part of the Windows NT family of the operating systems.
  • Has enhanced the user experience to a great degree.
  • Got loads of new and impressive features which includes Windows Defender, Remote Desktop Services, Active Directory Federation Services and Failover Clustering.
  • Got a PowerShell transcript feature which is an effective way to log, audit as well as trace back malicious code run through PowerShell on Domain Controllers.

System Requirement Windows Server 2016 Update Mei 2018

  • OS : Windows 7/8/8.1/10
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 5 GB atau lebih
  • Processor : 2 GHz Processor atau lebih

Link Download Windows Server 2016 Update Mei 2018

Silahkan download software Windows Server 2016 Update Mei 2018 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai sobat bertemu finish dan dapatkan softwarenya.


[Software]
Windows Server 2016 Update Mei 2018 [Direct Link]
Download Windows Server 2016 Update Mei 2018

0 Response to "Download Windows Server 2016 Update Mei 2018"

Posting Komentar