Kamis, 03 Mei 2018


Kali ini saya akan berbagi driver - driver dari produk yang dikeluarkan oleh perusahaan Axioo. Baru kali ini saya memposting sebuah driver. Karena saya melihat jika kita mencari driver dari produk Axioo kita akan sangat kesusahan. Karena rata - rata bila kita download di blog resmi atau di blog tidak resmi kita akan sangat kesusahan.

Contohnya bila kita download dari link resmi itu kita disuruh login dan serangkaian prosesnya yang belum tentu kita mendapatkan driver tersebut. Bila kita masuk website orang yang menyediakan driver belum tentu link tersebut masih baik dan dapat di download. Karena sebagian besar website tersebut mengambil link dari official axioo nya. Dan official nya telah mengganti link server drivernya. Sehingga akan muncul pesan "No such bla... bla.. bla.." saat mengunjungi link nya. Maka dari itu saya ingin berbagi kepada anda, sehingga anda tidak kesusahan mencari drivernya.

Hal ini diawali oleh saya yang menemukan link repositori dari Axioo yang masih belum terpublikasi. Maka dari itu saya akan mempublikasikan dibawah ini. Mohon maaf bila mana nanti dalam membagi drivernya tidak tahu untuk windows berapa. Yang pasti disini saya akan berbagi dengan pengetahuan saya agar link repositori dari axioo tidak terbengkalai dan sia - sia.

Berikut link official driver dari produk Axioo Centaur SV 32/64 Bit :
Itulah tadi beberapa driver yang dapat saya ambil dari link repo dari Axioo. Bila anda ragu dengan driver diatas lebih baik anda tidak mendowloadnya, karena driver diatas belum saya uji coba sendiri. Namun link diatas saya ambil dari link repo officialnya yang dipastikan itu buatan developernya, bukan orang asing yang membuatnya. Semoga apa yang saya bagi diatas dapat bermanfaat. Tunggu driver update produk lainnya. Sampai jumpa kembali.
Drivers Axioo Centaur SV 32/64 Bit (Official Link)

0 Response to "Drivers Axioo Centaur SV 32/64 Bit (Official Link)"