Kamis, 21 Desember 2017

 
WhatsApp 0.2.7305 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. WhatsApp 0.2.7305 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail WhatsApp 0.2.7305

  • Nama Setup : WhatsApp_0.2.7305.zip
  • File Size :  -
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 8 Desember 2017

Tentang WhatsApp 0.2.7305

WhatsApp 0.2.7305 merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang terkenal di smartphone dan kini hadir dengan versi dekstopnya sehingga para pelanggannya dapat menggunakan di PC. Whatsapp versi dekstop ini baru muncul akhir - akhir ini yang merupakan request tersendiri dari pelanggan setia whatsapp ke developer dari whatsapp itu sendiri. Tentu itu merupakan kabar baik bagi para pelanggan setianya yang kemauan mereka dapat terealisasikan dengan sangat cepat. Pengumuman hadirnya aplikasi chatting versi komputer ini disampaikan langsung oleh CEO Jan Koum dalam sebuah postingan di akun Facebook resminya. Dahulu kita bisa menggunakan whatsapp melalui web, kini dengan hadirnya software ini anda dapat menikmati whatsapp dengan sekali klik tanpa melalui peramban browser terlebih dahulu. Namun cara penggunaanya tetap sama seperti anda menggunakan whatsapp di browser. Hal ini sangat akan membantu kita dalam kemudahan dalam melakukan komunikasi ke relasi anda. Dengan bisa diakses melalui komputer, tentu akan membuat kita lebih nyaman saat mengetik maupun membaca pesan, selain itu dengan membuka WhatsApp di PC tentu akan lebih nayaman dibandingkan via smartphone karena ukuran layarnya lebih besar sehingga kita dapat dengan mudah melihat semua kontak, membalas maupun menulis pesan dengan mudahnya.

WhatsApp 0.2.7305 ini juga sangat user friendly. Anda tidak akan menemukan kesulitan dalam penggunaanya, karena template dari versi dekstop ini akan sama persi dengan versi web nya. Anda juga harus melakukan QR Code scan terlebih dahulu untuk dapat menggunakannya. Karena prinsip whatsapp dekstop ini adalah sinkronasi dari whatsapp kita yang ada di smartphone. Jadi kita dapat mengkontrol whatsapp di handphone dengan whatsapp dekstop ini. Jadi anda tidak bisa membuat akun baru di whatsapp dekstop ini. Hanya bisa digunakan untuk mengkontrol whatsapp smartphone. Hal ini sering dimanfaatkan seseorang untuk menjahili kawannya. Mungkin juga untuk memantau smartphone pacar kita. Karena hal tersebut dengan sangat mudah dapat dilakukan disini. Saya sangat menyarankan bagi anda bila anda merupakan pembisnis yang tak terlepas dari PC dan mengharuskan untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Software whatsapp dekstop ini saya yakin akan sangat membantu anda dalam pekerjaan komunikasi anda. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

System Requirement WhatsApp 0.2.7305

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 1 GB atau lebih
  • Processor : 2 GHz Processor atau lebih

Link Download WhatsApp 0.2.7305

Silahkan download software WhatsApp 0.2.7305 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.



 (32 Bit)
http://linkshrink.net/7UATGP

(64 Bit)
https://safelink-sab-soft.blogspot.com/2017/12/ilmu-kesehatan-ini-tidak-akan-anda.html?url=aHR0cDovL2xpbmtzaHJpbmsubmV0LzdGY0R1Tw==






Tag : WhatsApp 0.2.7305 Full Versions, WhatsApp 0.2.7305 +
Jamu, WhatsApp 0.2.7305 Aktif, WhatsApp 0.2.7305 Terbaru, WhatsApp 0.2.7305 Lastest Version.
WhatsApp 0.2.7305 Free Download

0 Response to "WhatsApp 0.2.7305 Free Download"