Minggu, 03 Desember 2017


Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Mozilla Firefox Quantum 57.0.1

  • Nama Setup : Mozilla_Firefox_Quantum_57.0.1.zip
  • File Size :  34 MB (32 Bit) / 37 MB (64 Bit)
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 1 Desember 2017


Tentang Mozilla Firefox Quantum 57.0.1

Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 merupakan salah satu browser rilisan dari penghasil browser terkenal, yaitu Mozila Firefox. Browser ini merupakan versi evaluasi dari browser Mozilla Firefox, maka dari itu apa yang anda dapat di Mozilla Firefox pasti anda dapatkan di Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 ini, dan apabila error yang anda temukan di Mozilla Firefox akan anda temukan masalahnya di browser ini. Jadi browser ini memang sangat perfect menurut saya. Hampir di semua komputer atau laptop pasti ada mozilla firefox sebagai browser defaultnya. Mozilla firefox mempunyai saingan yang cukup kuat yaitu google chrome. Masing-masing browser ini memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Maka dari itu admin membagikan sebuah variant browser yang patut anda coba karena kelebihannya dapat mengungguli browser Mozilla firefox maupun Google Chrome. Salah satu kelemahan dari firefox ini adalah cukup berat dan terkadang sering terjadi crash begitu saja yang tidak tahu sebabnya, dan crash itu sering kali terulang tanpa penanganan. Makadariitu dirilislah Mozilla Firefox Quantum yang sebagaian besar kelemahan tersebut sudah dapat diatasi dengan baik. Kini anda dapat berselancar dengan lebih lancar dan tanpa crash yang berlebih. Tampilan dari Mozilla Firefox Quantum ini juga diperbaharui bahkan hampir mirip dengan microsoft edge yang merupakan browser andalan dari windows 10.

Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 sudah mendapat lebel dari mozilla sendiri bahwa Mozilla Firefox Quantum ini sudah lebih cepat 2x lipat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Mozilla Firefox Quantum ini juga dapat dikatakan lebih ringan 30% dari google chrome yang terkenal dengan browser yang sangat ringan. Semua fitur ini tentunya akan membuat penggunaan memory dari firefox menurun secara drastis. Berikut fitur yang ditawarkannya :
  • A powerful, new engine that’s built for rapidfire performance.
  • Better, faster page loading that uses less computer memory.
  • Gorgeous design and smart features for intelligent browsing.
Jadi dengan fitur yang ditawarkannya, secara otomatis kecepatan loading dari browser ini akan meningkat drastis. Saya sangat menyarankan bagi anda pengguna Mozilla Firefox untuk menggunakan Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 ini. Yang mungkin di versi Mozilla Firefox biasanya sering menemukan masalah yang tak berujung reda. Langsung saja unduh dan rasakan sensasinya. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

System Requirement Mozilla Firefox Quantum 57.0.1

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 512 MB atau lebih
  • Harddisk : 100 MB atau lebih
  • Processor : 1 GHz Intel Coleron Processor atau lebih

Link Download Mozilla Firefox Quantum 57.0.1

Silahkan download software Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.


(64 Bit)
http://gestyy.com/wukLSG

(32 Bit)
http://shtme.co/go.php?user=110616&url=http://ouo.io/rG3pHU



Tag : Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 Full Versions, Mozilla Firefox Quantum 57.0.1, Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 Aktif.
Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 Free Download

0 Response to "Mozilla Firefox Quantum 57.0.1 Free Download"