Selasa, 19 Desember 2017

Firmware atau yang biasanya disebut dengan Stock ROM adalah perangkat lunak program yang bersifat tetap, yang tertanam pada unit perangkat keras seperti alat-alat elektronik, alat telekomunikasi dan komponen-komponen komputer. Biasanya firmware inilah yang menjadi salah satu langkah pertama pembenaran bila alat elektronik mengalami kerusakan dari segi software. Bila alat elektronik rusak dan kita ganti firmware tetap saja rusak, dapat dipastikan ada masalah dari hardware alat elektronik tersebut. Firmware Evercoss U50A Winner Y Start Plus telah tersedia compressed untuk upgradedownload dalam postingan ini.

Info Detail Firmware Evercoss U50A Winner Y Start Plus

Nama Firmware : Evercoss U50A Winner Y Start Plus
Nama Setup : EVERCOSS_U50A_PLUS_7_0_1708071531_U50AA_WW8_WW8_Q812_OE_CPB.zip
Android : Nougat
System : Stabil
Size : 1.3 GB
Flasher : QGDP
Rilis : 03 Desember 2017

Permasalahan Evercoss U50A Winner Y Start Plus

Firmware ini dapat anda gunakan untuk flashing, terutama jika smartphone anda mengalami permasalahan saat seperti menampilkan logo Evercoss saja ketika anda hidupkan. Permasalahan seperti ini bisa dikarenakan ada kerusakan dari sistem operasi dan bisa juga disebabkan oleh virus atau tadinya sering muncul pesan sayangnya aplikasi telah terhenti. Problem software ini masih bisa dianggap bahwa smartphone Anda belumlah memiliki masalah yang fatal. Mungkin hanya pemberatan sistem operasi ataupun loading yang dapat mengakibatkan gagalnya aplikasi lainnya secara bersamaan. Cara flashnya, seperti biasa, menggunakan software - software yang bisa digunakan untuk flashing tergantung merk dari smartphone anda. Berdasarkan pengalaman, tidak ada cara khusus untuk flashingnya. Anda hanya melakukan flasher dengan software flasher biasanya yang anda sering gunakan. Bila permasalahan tetap terjadi kemungkinan besar kerusakan bukan terjadi pada system. Mungkin bisa saja terjadi pada komponen hardware smartphone anda Kami menambahkan bahan yang bakal berperan penting dalam rencana kelancaran melakukan flash yakni Tools dan USB Drivernya.

Catatan: Flashing ulang untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Data yang sudah terbilas oleh proses flashing tidak dapat dikembalikan lagi. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya. Kemudian simpanlah kembali firmware yang telah anda gunakan. Ketika nantinya ada masalah dengan software dilain waktu atau Anda melakukan kesalahan seperti melakukan root sehingga membuat smartphone Anda menjadi bootloop lagi maka Anda bisa menggunakan file ini kembali untuk melakukan Flashing ulang.

Spesifikasi Evercoss U50A Winner Y Start Plus

  • Sistem Operasi: Android 7.0 Nougat
  • Layar: Layar IPS 5.0 inci HD dengan perlindungan Kingkong Glass
  • Chipset: 64-bit berteknologi proses 28nm, MediaTek MT6737, Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A53, GPU ARM Mali-T720 MP2 pada kecepatan 550 MHz
  • Memory: 2GB RAM
  • Ruang Penyimpanan: 16GB, dengan opsi penambahan melalui microSD (slot tersendiri)
  • Kamera Utama:  8MP, autofocus, flash
  • Kamera Depan: 8MP, flash
  • Kapasitas Baterai: 2,450mAh
  • Kartu SIM: Dual SIM
  • Sensor: Fingerprint
  • Pilihan Warna: Hitam, putih, emas, biru

Link Download Firmware Evercoss U50A Winner Y Start Plus

Silahkan download Firmware Evercoss U50A Winner Y Start Plus tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan firmwarenya.




(EVERCOSS_U50A_PLUS_7_0_1708071531_U50AA_WW8_WW8_Q812_OE_CPB.zip)
http://linkshrink.net/7CywRu

(QGDP_AssemblySPort_TOOL_V3_1_8_0630_OFFLINE.rar) 
http://ouo.io/yqB9NA

(SP Driver)
http://ouo.io/cGFZZ2

Download Firmware / Stock ROM Evercoss U50A Winner Y Start Plus

0 Response to "Download Firmware / Stock ROM Evercoss U50A Winner Y Start Plus"