Jumat, 01 Desember 2017

Adobe Media Encoder CC 2018 Portable ini bekerja di 64 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan portabel. Jadi anda tidak perlu instalasi untuk software ini. Adobe Media Encoder CC 2018 Portable dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Adobe Media Encoder CC 2018 Portable

  • Nama Setup : Adobe_MediaEncoder_CC_2018_Portable.zip
  • File Size : -
  • Type Arch : 64 Bit
  • Versi Akhir : 19 November 2017

Tentang Adobe Media Encoder CC 2018 Portable

Adobe Media Encoder CC 2018 full final merupakan salah software dari sekian banyak product yang ditawarkan oleh Adobe Inc. yang berfungsi untuk encoding video dengan mudah. kita dapat mengoptimalkan kualitas video hanya dengan beberapa kali klik pada konfigurasi sesuai keinginan anda tanpa ribet. Adobe Media Encoder ini adalah paket untuk membantu rendering video dengan kualitas yang maksimal yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diedit atau diterpa pada Adobe After Effect ataupun Adobe Premiere Pro, jadi tidak manual redering pada Adobe After Effect maupun Adobe Premiere Pro, jadi Adobe punya software tersendiri untuk merendering agar memudahkan kita serta hasil renderingannyapun cukup maksimal.

Adobe Media Encoder memberikan kemudahan untuk mengatur video sesuai yang keinginan kita, baik itu dari resolusi, frame rate, field order, Aspect, Standar TV, Profile ataupun level. Kita dapat dengan cepat mengatur Encoding Bitrate dari low sampai maksimal. Advanced Settings yang disediakan juga sangat berguna untuk mengatur jarak keyframe. Pada dasarnya, jika anda ingin membutuhan sebuah film dengan resolusi terbaik, atau anda bekerja di pembuatan film, software yang satu ini tidak ketinggalan untuk digunakan merendering. Pada dasarnya bila berurusan dengan rendering pastinya membutuhkan spek komputer yang sangat mumpuni, semakin baik spek laptop anda semakin cepat pulalah proses rendering terjadi. Hasil renderingannyapun cukup memuaskan. Segera download dan nikmati fitur - fitur terbarunya. Software ini juga mimiliki versi portablenya, sehingga bagi anda yang sering berpindah - pindah komputer untuk menggunakan software Photoshop ini, anda dapat menggunakan versi portablenya agar lebih praktis. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

System Requirement Adobe Media Encoder CC 2018 Portable

  • OS : Windows 7sp1/8/8.1/10
  • RAM : 4 GB atau lebih
  • Harddisk :  2 GB atau lebih
  • Processor : Intel Core2 Duo atau lebih


Link Download Adobe Media Encoder CC 2018 Portable

Silahkan download software Adobe Media Encoder CC 2018 Portable tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.


http://festyy.com/wu0uPh





Tag : Adobe Media Encoder CC 2018 Portable Full Version; Adobe Media Encoder CC 2018 Portable Final; Adobe Media Encoder CC 2018 Portable Aktif
Adobe Media Encoder CC 2018 Portable Free Download

0 Response to "Adobe Media Encoder CC 2018 Portable Free Download"