Kamis, 11 Mei 2017

Windows 10 Home Creators Update
Windows 10 Home Creators Update
Windows 10 Home Creators Update ini bekerja di 32/64 bit system. Windows ini saya sajikan dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi windows ini. Windows 10 Home Creators Update dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Windows 10 Home Creators Update

  • Nama Setup : W10-E.HOMEi5.RS2.APR2017.iso
  • File Size : 3 GB > 32 Bit, 3.95 > 64 Bit
  • Type Arch : 32/64 Bit
  • Versi Akhir : April 2017


Tentang Windows 10 Home Creators Update

Windows 10 Home Creators Update merupakan sebuah variant windows. Jika pada tahun sebelumnya microsoft melakukan update mayor pada windows 10 dan diberi nama anniversary update. Maka pada awal tahun 2017 ini sang perusahaan microsoft merilis kembali update mayor untuk windows 10 mereka dan diberi nama sebagai creators update. Penamaan ini bukan tanpa alasan. Microsoft memberi nama windows 10 Creators Update karena memang ada beberapa fitur baru yang membuat anda dapat berkreasi secara lebih luas menggunakan windows 1o ini, yaitu adanya fitur Paint 3D. Fitur ini memungkinkan anda membuat object 3D dengan sangat mudah. Pada kali ini saya akan membagian versi Home yang cocok untuk anda pengguna rumahan.
Windows 10 Home Creators Update
Windows 10 Home Creators Update
Ada beberapa fitur tambahan dari versi ini, diantaranya adalah ‘3D for Everyone’, ‘Virtual Reality for Everyone’, ‘Easy to Create, Share and Connect to Everyone’. Akan saya jalaskan singkat, 3D for Every One ; berguna untuk anda meningkatkan interaksi dengan sobject 3D yang dapat anda dapatkan pada windows ini, Virtual Reality for Everyone ; Untuk bisa memanfaatkan fitur ini kamu memerlukan Microsoft HoloLens, jika tidak maka kamu bisa mencoba salah satu VR buatan Acer, Lenovo, Dell, Asus dan yang lainnya, rencananya akan dirilis setelah Creator Update tersebar. Anda juga mendapatkan peningkatan audio yang lebih baik dengan dukungan ‘Dolby Atmos’. Easy to Create, Share and Connect to Everyone ; Windows 10 Creators update akan memudahkan kamu membuat sesuatu, membagaikannya ke orang lain, dan tentunya akan lebih mudah terhubung satu sama lainnya. Dan fitur lainnya adalah Night light, Cortana Optimization, Compact Overlay Mode, Microsoft Edge, Paint 3D, Unified Update Platform, Storage Sense.

System Requirement Windows 10 Home Creators Update

  • RAM : 1 GB > 32 Bit, 2 GB > 64 Bit atau lebih
  • Harddisk : 16 GB atau lebih
  • Processor : 1 GHz Intel Pentium Processor atau lebih
  • Graphics Card : DirectX9 atau lebih
  • Display : 800x600 resolution

Link Download Windows 10 Home Creators Update

Silahkan download Windows 10 Enterprise Creators Update tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan windowsnya.
NB : Gunakan SN ini bila diminta SN >> W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9-T83GX

(32 Bit)
http://ouo.io/se0kyC

(64 Bit)
http://ouo.io/W7c2vj


Pass rar : www.bagas31.com
Windows 10 Home Creators Update Free Download

0 Response to "Windows 10 Home Creators Update Free Download"