Rabu, 03 Mei 2017

 
Connectify Hotspot PRO 2016 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Connectify Hotspot PRO 2016 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Connectify Hotspot PRO 2016

  • Nama Setup : Connectify_Hotspot_setup.exe
  • File Size : 7.7 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 03 April 2016

Tentang Connectify Hotspot PRO 2016

Connectify Hotspot PRO 2016 merupakan sebuah software yang berguna untuk mengubah laptop anda menjadi sebuah hotspot dengan instant. Dengan ini anda dapat menjadikan laptop anda sebagai hotspot, dan dapat berbagi koneksi internet ke teman-teman anda melalui jaringan wifi dari laptop atau komputer anda. Software ini juga dapat anda gunakan sebagai media pengiriman data atau file yang berukuran besar yang handal. Anda tidak perlu lagi cara konvensional dengan flashdisk lagi untuk pemindahan data. Dengan software ini hal itu dapat terlaksana dengan sangat mudah sekali. Software ini sangat disukai bagi penggemar internet, mengapa ?? akan saya jelaskan di bawah ini.

Software Connectify Hotspot PRO 2016 ini mempunyai fitur yang sangat spesial, yaitu fitur dispath connection. Dimana fitur ini dapat kita manfaatkan untuk menggabungkan beberapa koneksi internet menjadi sebuah koneksi tunggal yang jauh lebih cepat, karena merupakan gabungan dari beberapa koneksi internet. Artinya anda akan mempu berinternet dengan infinity speed, keren sekali bukan ?. Namun dibalik kerennya fitur yang disediakan, ada kekurangan pada software ini, software ini bila mana tidak sesuai dengan adapter wireless anda, software ini dapat mengakibatkan blue screen pada PC anda, untuk mengatisipasi hal tersebut saya sarankan merecovery dahulu data anda, agar sewaktu waktu dapat dikembalikan seperti semula lagi.


System Requirement Connectify Hotspot PRO 2016

  • OS : Windows Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 100 MB atau lebih
  • Processor : 1 Ghz Processor atau lebih

Link Download Connectify Hotspot PRO 2016

Silahkan download software Connectify Hotspot PRO 2016 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.



http://clkmein.com/qPdgJU
Connectify Hotspot PRO 2016 Free Download

0 Response to "Connectify Hotspot PRO 2016 Free Download"