Jumat, 26 Mei 2017


Backtrack 5 R3 GNOME ISO ini bekerja di 32 bit maupun 64 bit. Windows ini saya sajikan dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi windows ini. Backtrack 5 R3 GNOME 32 Bit ISO dapat anda download gratis dari postingan ini.


Info Detail Backtrack 5 R3 GNOME ISO

  • Nama Setup : BT5R3-GNOME-32.iso (32 Bit) / BT5R3-GNOME-64.iso (64 Bit)
  • File Size : 3.06 GB (32 Bit) / 2 GB (64 Bit)
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 24 Januari 2017

Tentang Backtrack 5 R3 GNOME ISO

Backtrack 5 R3 GNOME ISO merupakan sebuah sistem operasi berbasi linux yang saat ini telah banyak digunakan oleh para peneliti keamanan sistem IT. Nama BackTrack itu sendiri berasal dari istilah backtracking yang merupakan algoritma dalam pengujian keamanan IT. Mungkin kalian pernah mendengan sebuah sistem operasi kali linux, BackTrack inilah yang menjadi cikal bakal berdirinya sebuah sistem operasi dengan nama kali linux itu. Backtrack ini dikembangkan oleh dua distributor yang sama sama bekerja pada penelitian kemanan bada bidang IT, yaitu WHAX : distribusi Linux berbasis SLAX dikembangkan oleh Mati Aharoni, seorang konsultan keamanan Maroko, dan Knoppix : yang dikembangkan oleh Max Moser yang mencakup lebih dari 300 alat terorganisir dalam sebuah hirarki user-friendly. Sistem Operasi ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan keamanan tingkat tinggi bagi server anda, maupun program hacking dapat dilakukan dengan sistem operasi ini, namun sistem operasi ini lebih cocok dibuat untuk kemanan, bilamana anda mau melakukan hacking anda dapat menggunakan kali linux yang memang dirancang untuk sistem operasi hacking. Pada postingan selanjutnya yaitu saya mebagikan kepada anda versi R3, ini seperti pada windows ada SP1, kalau di Linux disebut R1, R2, R3.

Backtrack 5 R3 GNOME ISO ini terdiri dari 2 versi yaitu GNOME dan KDE, pada kali ini saya membagikan yang GNOME, akan saya jelaskan perbedaan sedikit antara GNOME dan KDE, Perbedaannya hanya terletak pada Desktop Environment. GNOME memiliki kelebihan lebih ringan dan pemakaian memory yang lebih sedikit. Kekurangannya adalah dia tidak terlalu friendly dibanding dengan KDE. KDE memiliki kelebihan pada grafis yang menggikuti standar antarmuka yang ramah dan efisien bagi penggunanya, sehingga tidak salah kalau tampilan KDE lebih menarik dibandingkan dengan GNOME, dan KDE juga didesign sedemikian rupa sehingga pengoperasiannya semudah mengoperasikan desktop pada lingkungan Windows maupun MacOS. Tetapi kekurangannya adalah karena berorientasi pada grafis dan kemudahan, pemakaian memory pada jenis ini harus sangatlah besar.


System Requirement Backtrack 5 R3 GNOME ISO

  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 10 GB atau lebih
  • Processor : Intel Processor 2.0 Ghz

Link Download Backtrack 5 R3 GNOME ISO

Silahkan download Backtrack 5 R3 GNOME ISO tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan windowsnya.




(32 Bit)
http://ouo.io/UNcx8t


(64 Bit )
http://ouo.io/DRT0sl
Backtrack 5 R3 GNOME ISO Free Download

0 Response to "Backtrack 5 R3 GNOME ISO Free Download"