Sabtu, 01 April 2017

 
Nero Platinum 2017 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Nero Platinum 2017 dapat anda download gratis dari postingan ini.


Info Detail Nero Platinum 2017

  • Nama Setup : Nero_Platinum_2017_v18.0.08400.zip
  • File Size :  1.1 GB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 20 Maret 2017

Tentang Nero Platinum 2017

Nero Platinum 2017 merupakan sebuah software yang berguna untuk mengedit, membuat, ataupun mencetak film dengan kualitas video yang sangat tinggi. Software ini pertama kali diperkenal hanya dipergunakan untuk burning video ke CD. Namun belakangan ini muncul versi platinum yang didalamnya juga terdapat editing yang dapat anda gunakan sebelum memburning ke CD. Dalam hal editing dan burning, software ini merupakan software unggulan, yang banyak sekali orang diluar sana menggunakan software ini untuk membuat film lokal. Mengapa demikian bisa terjadi ? karena software ini mamang dikhusus bagi orang awam yang ingin menciptakan sebuah video film yang berkualitas tinggi. Nero Platinum 2017 ini dapat membuat segala macam format video untuk dibakar di CD dapat diputar secara langsung di CD Player. Nero Platinum 2017 ini juga support dengan video yang berformat .mp4 dan .mkv yang dapat langsung anda bakar ke CD.

Nero Platinum 2017 mempunyai beberapa fitur tambahan dari versi sebelumnya, diantaranya adalah Dapat mengconvert ke format CD, dapat browsing content dengan Nero MediaBrowser, Nero Record memudahkan anda merekan desktop screen anda dengan perpaduan webcam, Dapat mengimport content dari TVs maupun Camera, Terdapat Nero BackItUp dan Nero RescueAgent fitur. Software ini sangat saya sarankan bagi anda bila ana anda ingin memproduksi sebuah video films kecil - kecilan yang kualitasnya tidak kalah saingan, karena dengan software ini sudah terdapat packet membuat video films yang sudah sangat complicated

System Requirement Nero Platinum 2017

  • OS : Windows Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk :  5 GB atau lebih
  • Processor : 1 GHz Intel Pentium atau lebih

Link Download Nero Platinum 2017

Silahkan download software Nero Platinum 2017 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://adf.ly/1m0Q0r
Nero Platinum 2017 Free Download

0 Response to "Nero Platinum 2017 Free Download"