Kamis, 09 Maret 2017


Nokia Flash Tool ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Nokia Flash Tool dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Nokia Flash Tool

  • Nama Setup :  Phones_Phoenix_2010.zip
  • File Size : 90.7 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 01 Maret 2017


Tentang Nokia Flash Tool

Nokia Flash Tool merupakan sebuah software yang berguna untuk merepair atau flashing handphone nokia anda yang mengalami masalah pada software.  Selain itu software ini juga dapat untuk Flashing, fastboot, unlock bootloader, dan berbagai hal hebat lainnya. Mungkin anda semua tidak asing dengan software ini, karena fungsinya yang sangat vital bagi anda yang menjadi tukang service hp atau pemilik counter. Software ini bermetode flashing offline yang dapat anda gunakan untuk mengatasi device nokia yang bermasalah seperti, bootloop, stuck, hang, dan lain sebagainya dengan syarat device itu harus masih bisa dikoneksikan ke PC dengan mode flashnya (volume down), dan untuk cara ini semua device nokia lama dan baru bisa di flash ulang secara offline menggunakan device ini.

Nokia Flash Tool mempunyai beberapa fitur tambahan dari versi sebelumnya, diantaranya adalah pengadaan mode flashing simple, antarmuka yang dipermudah untuk dipahami, dapat mengflash partition, flashing custom ROM yang mudah. Itulah tadi tambahan fitur dari versi sebelumnya. Sebenarnya anda tidak perlu menggunakan software ini untuk mengflash hp nokia anda, anda dapat menggunakan software flasher umum lainnya, tapi biasanya setelah anda flash menggunakan software flsher umum biasanya terdapat masalah pada hp nokia anda. Maka dari itu saya sarankan anda semua bila mau flash hp nokia anda, anda dapat menggunakan software ini. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.


System Requirement Nokia Flash Tool

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 500 MB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium 4 atau lebih


Link Download Nokia Flash Tool

Silahkan download software Nokia Flash Tool tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://viid.me/qn9oJo
Nokia Flash Tool Free Download

0 Response to "Nokia Flash Tool Free Download"

Posting Komentar