Jumat, 03 Maret 2017


FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle

  • Nama Setup : FL_Studio_Producer_Edition_11.1.0_R2.zip
  • File Size : 794 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 26 Februari 2017


Tentang FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle

FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle merupakan sebuah software yang berguna untuk merekam, mengubah, dan membuat audio. Software ini dikeluarkan oleh Image-Line yang biasanya digunakan oleh para produser untuk membuat atau mengedit (remix) sebuah lagu. Software ini ternyata juga digunakan oleh beberapa produser lagu EDM terkenal seperti Avicii, Martin Garrix, Blasterjaxx, dan Afrojack sebagai pembantunya meremix lagu. Aplikasi ini juga didukung dengan plugins - plugins yang dapat anda tempel pada software ini. Namun software ini sudah dilengkapi sebuah plug-ins yang sangat lengkap, yang sering disebut dengan bundle. Bundle ini membuat fitur editing pada software ini semakin lengkap dan semakin canggih. Semua fitur yang anda butuhkan untuk processing editing audio terdapat pada software FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle ini.

FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle mempunyai beberapa fitur tambahan dari versi sebelumnya, diantaranya adalah tersedianya fitur mixing EQ, antarmuka yang diper really, sudah terintregasi dengan instrument, percepatan rendering, sudah terdapat virtual mixing dan piano. Itulah tadi beberapa fitur tambahan dari versi sebelumnya. Jika kamu bercita-cita menjadi seorang DJ, kamu bisa mencoba membuat lagu dengan FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle ini. Bila anda mau mencoba software tersebut, silahkan download dengan panduan yang telah tersedia pada bagian bawah postingan ini.

System Requirement FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 1 GB atau lebih
  • Processor : 2 GHz Intel Pentium 4 atau lebih

Link Download FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle

Silahkan download software FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://viid.me/qbJE6f
FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle Free Download

0 Response to "FL Studio Producer Edition 11 R2 + Plugins Bundle Free Download"