Kamis, 02 Maret 2017

DxO Optics Pro 11 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. DxO Optics Pro 11 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail DxO Optics Pro 11

  • Nama Setup : DxO_Optics_Pro_11.3.1.zip
  • File Size : 439 MB
  • Type Arch : 64 Bit
  • Versi Akhir : 11 Februari 2017

Tentang DxO Optics Pro 11

DxO Optics Pro 11 merupakan sebuah software yang berguna untuk mengkoreksi foto anda agar lebih cantik. Software ini sangat bermanfaat bagi anda yang mempunyai kamera yang masih kelas menengah, software ini dapat bertindak sebagai upgrader dari kamera anda. Jika kamera anda mempunyai kelemahan koreksi warna atau koreksi cahaya, dengan software ini masalah tersebut akan automatis dikoreksi dengan software ini. Software ini dapat mendeteksi metadata dari foto anda, sehingga software ini dapat mengetahui dari kamera apakah anda mengambil jepretan foto tersebut, dengan mengetahui kamera apa yang digunakan, software ini akan langsung paham jika kamera tersebut misalnya mempunyai kelemahan pada koreksi warna, software tersebut langsung mengkoreksi dan mempercantik getsture tanpa merusak resolusi yang ada. "Push the limits of your camera" atau "Hapus kekurangan/keterbatasan dari kameramu" itulah slogan dari software yang satu ini, dengan berbagai keunggulannya software ini sangat diminati para fotografer dengan kamera kelas menengah.

DxO Optics Pro 11 mempunyai beberapa fungsi utamanya, diantaranya adalah Exceptional noise reduction (Menghapus / Mengurangi Noise), Unrivaled Optical Correcctions (Perbaikan Optik Tinggi), Light and contrast (Memperbaiki Cahaya dan Kontras), Color management (Manajemen Warna), Geometric corrections (Koreksi Geometrik), Interaction With Adobe Lightroom (Dapat Terintregasi dengan Adobe Lightroom). Pada versi ini, software ini mempunyai beberapa fitur tambahan diantaranya adalah Support Hotkey dan Plugins, Undo dan Redo tanpa batas. Itulah tadi penambahan fitur pada versi kali ini. Yang pastinya software ini sangat cocok bagi anda semua yang menggeluti dunia fotografer.

System Requirement DxO Optics Pro 11

  • OS : Windows 7/8/8.1/10
  • RAM : 4 GB atau lebih
  • Harddisk : 1 GB atau lebih
  • Processor : Intel Core 2 Duo atau lebih


Link Download DxO Optics Pro 11

Silahkan download software DxO Optics Pro 11 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.



http://adf.ly/1kjvHl
DxO Optics Pro 11 Free Download

0 Response to "DxO Optics Pro 11 Free Download"