Kamis, 02 Maret 2017


DxO FilmPack Elite 5 ini bekerja di 64 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. DxO FilmPack Elite 5 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail DxO FilmPack Elite 5

  • Nama Setup : DxO_FilmPack_Elite_5.5.10.zip
  • File Size : 233 MB
  • Type Arch : 64 Bit (x64)
  • Versi Akhir : 11 Februari 2017

Tentang DxO FilmPack Elite 5

DxO FilmPack Elite 5 merupakan sebuah software yang berguna untuk melakukan sebuah simulasi film dengan rendering effect. Software ini dapat dijadikan sebagai plugins pada adobe photoshop, Element, Ataupun Adobe Lightroom. Software ini memang cukup populer untuk melakukan sebuah simulasi film, dan kreatif effect yang tersedia lebih dari 80 estetis rendering yang dapat membantu si fotografer yang akan memberikan foto hasil bidik mereka dan dapat memiliki pencahayaan dan kesan dampak emosional yang lebih besar serta gaya yang cukup realitas. Dengan software ini, seorang fotografer dapat membuat foto berkesan dengan sebuah karakteristik warna, kontras, dan grain film analog, filter, tonings, dan efek visual yang semuanya dapat dikombinasikan dan disesuaikan agar photo photo menjadi terlihat lebih profesional dan keren.

DxO FilmPack Elite 5 mempunyai beberapa fitur, diantara fitur tersebuat adalah antar muka yang dipermudah, dapat membuat blur, tones, texture dan lighting, support hotkey for better control, support batch processing, support different image file format, dapat sebagai plugins dibeberapa software, dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan fiturnya satu persatu untuk anda. Software ini memang cukup penting untuk anda yang bekerja di design grafis, karena software ini memiliki kecepatan yang lebih pada proses nya dibandingkan dengan software yang lainnya.

System Requirement DxO FilmPack Elite 5

  • OS : Windows 7/8/8.1/10
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 400 MB atau lebih
  • Processor : Intel Core 2 Duo atau lebih

Link Download DxO FilmPack Elite 5

Silahkan download software DxO FilmPack Elite 5 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://adf.ly/1kjtsk
DxO FilmPack Elite 5 Free Download

0 Response to "DxO FilmPack Elite 5 Free Download"