Jumat, 17 Februari 2017


Windows 10 Home Pro Enterprise ini bekerja di 64 bit system. Windows ini saya sajikan dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi windows ini. Windows 10 Home Pro Enterprise dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Windows 10 Home Pro Enterprise

  • Nama Setup : W10_Home_Pro_64_ENU_FEB2017.iso
  • File Size : 4.2 GB
  • Type Arch : 64 Bit
  • Versi Akhir : 06 Februari 2017


Tentang Windows 10 Home Pro Enterprise

Windows 10 merupakan system operasi yang diperkhususkan untuk pribadi yang masih satu golongan dengan Windows NT, Windows ini diperkenalkan pada tanggal 30 September 2014, terbentuknya Windows 10 bertujuan untuk mengatasi kekurangan dalam antarmuka pengguna pada Windows 8 dengan menambahkan mekanik tambahan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna untuk perangkat yang tidak ada layar sentuh. Windows 10 Home Pro Enterprise adalah versi sub windows dari windows 10 yang terkenal pertama kali yang perkhususkan untuk khalayak umum, kalau kamu pengguna rumahan, siswa, mahasiswa, atau karyawan kantoran, maka jika hanya ada budget pas - pasan anda bisa memilih Windows 10 Home, Windows 10 Home juga sudah cukup memenuhi kebutuhan harian. Hal ini karena core experience Windows 10 Home sama seperti versi Windows 10 lainnya yang lebih mahal. Jika anda membutuhkan windows yang dipergunakan untuk bekerja anda dapat menggunakan Windows 10 Enterprise karene memiliki security dan fitur manajemen yang lebih baik.

Windows 10 Home Pro Enterprise merupakan versi sub windows 10, Baik Windows 10 Home, Pro, Enterprise, dan Education memiliki fitur utama (Core Experiences) yang sama. User Interface, User Experience, Start Menu, dan fitur utama lain seperti Cortana, Windows Hello, Virtual Desktop, Continuum, atau bahkan juga browser Edge semuanya ada. Pada Windows 10 Home Automatic Update tidak bisa dimatikan, namun windows 10 pro dapat dimatikan. Windows 10 Home Pro Enterprise memiliki beberapa fitur diantaranya adalah peningkatan stabilitas keamanan, percepatan booting, improvisasi start menu dan live tiles, support iris, facial recognition dan fingerprints.
Itulah beberapa fitur yang dimiliki windows tersebut yang dapat membantu pekerjaan pribadi anda.


System Requirement Windows 10 Home Pro Enterprise

  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 16 GB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium 4 atau lebih


Link Download Windows 10 Home Pro Enterprise

Silahkan download Windows 10 Home Pro Enterprise tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan windowsnya.




http://adf.ly/1k0RZF
Windows 10 Home Pro Enterprise 64 Bit ISO 2017 Free Download

0 Response to "Windows 10 Home Pro Enterprise 64 Bit ISO 2017 Free Download"