Sabtu, 18 Februari 2017

Chief Architect Premier X8

Chief Architect Premier X8 ini bekerja di 64 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Chief Architect Premier X8 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Chief Architect Premier X8

  • Nama Setup : Chief_Architect_Premier.X8.zip
  • File Size : 220 MB
  • Type Arch : 64 Bit
  • Versi Akhir : 09 Februari 2017

Tentang Chief Architect Premier X8

Chief Architect Premier X8 merupakan sebuah software yang berfungsi untuk membuat sebuah desain rumah 2D maupun 3D dengan sangat mudah dan cepat. Software ini cocok untuk anda belum mempunyai keterampilan khusus dalam bidang architecture, karena software ini dilengkapi dengan lebih dari 12.000 model interior yang dapat anda gunakan untuk dijadikan patokan desain rumah anda. Software ini memang diperkhusus untuk orang yang masih masih awam, karena diharapkan dengan software ini si awam dapat menjadi architecture professional dengan software architecture dengan kelas diatasnya. Dengan software ini anda dapat meminimalisir pengeluaran untuk membeli desain rumah impian anda dari para arsitek yang harganya pasti sangat mahal. Anda dapat membuat desain rumah anda dengan mudah cukup dengan aplikasi Chief Architect Premier X8 ini.
Chief Architect Premier X8
Chief Architect Premier X8 mempunyai beberapa fitur, diantara fitur tersebut adalah tools yaang mudah digunakan, antarmuka yang sangat mudah dipahami, dapat membuat plans untuk interior, electrical, plumbing, dan heating system, sudah terdapat perbanyakan template model interior, dan masih banyak lagi lainya. Itulah tadi beberapa fitur tambahan dari versi sebelumnya yang telah dikeluarkan. Software ini memang juga cukup populer, namun sayangnya software ini hanya dapat bekerja pada x64 bit system, hal ini menghambat bagi anda yang menggunakan versi windows 32 bit system.

System Requirement Chief Architect Premier X8

  • OS : Windows 7/8/8.1/10
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 1 GB atau lebih
  • Processor : Multi Core Processor atau lebih

Link Download Chief Architect Premier X8

Silahkan download software Chief Architect Premier X8 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://adf.ly/1k4vCp
Chief Architect X8 x64 Free Download

0 Response to "Chief Architect X8 x64 Free Download"