Jumat, 10 Februari 2017


ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014

  • Nama Setup : ANSYS_SpaceClaim_Direct_Modeler_2014_64/86.rar
  • File Size : 1.5 GB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 19 September 2015

Tentang ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014

ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014 merupakan sebuah software yang berguna untuk mendesign model teknik mesin atau berbagainya. Jadi software ini dapat anda jadikan untuk mendesign sesuatu yang biasanya dikhususkan kemesin lalu dapat anda membuat benda dengan model tersebut, software ini banyak digunakan para perusahaan barang yang berbau mesin untuk mendesign struktur tubuh benda tersebut. Sebenarnya bukan hanya software ini saja yang mampu untuk mendesign sebuah benda, namun banyak software sejenis yang dapat mendesign sebuah benda, namun dari sekian banyak software untuk mendesign sebuah benda tersebut software inilah yang paling banyak di gunakan untuk mendesign karena fiturnya dan kemudahan penggunaannya.

ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014 memiliki beberapa fitur unggulan, diantara fitur tersebut adalah keakuratan pada geometri prepares, penggunaan geomtri yang mudah dan cepat, dapat memanipulasi CAD model, Completely Dynamic model, dapat dengan instan untuk feedback, kemudahan removing model pada fitur, dapat menghilangkan dan merepair dirty gemetry untuk membuat waterligh solid, dll, dll. Sebenarnya masih banyak lagi fitur - fitur dari software tersebut, namun saya tidak bisa menjelaskan satu persatu. Fitur tersebut hanya dapat anda rasakan ketika anda menginstal software tersebut.

System Requirement ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014

  • OS : Windows 7/8/8.1
  • RAM : 4 GB atau lebih
  • Harddisk : 2 GB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium 4 atau lebih

Link Download ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014

Silahkan download software ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.



32 Bit
http://viid.me/qlHAgZ


64 Bit
http://viid.me/qlHAvt
ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014 Free Download

0 Response to "ANSYS SpaceClaim Direct Modeler 2014 Free Download"