Senin, 30 Januari 2017


WinPE 10 ini bekerja di 32 bit system. Windows ini saya sajikan dalam bentuk .iso dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi windows ini. WinPE 10 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail WinPE 10

  • Nama Setup : WinPE_x86.iso
  • File Size : 428 MB
  • Type Arch : 32 Bit
  • Versi Akhir : 27 Januari 2017

Tentang WinPE 10

WinPE adalah merupakan singkatan dari Windows Preinstallation Environment. WinPE ini di design seminimalis mungkin yang biasanya digunakan untuk menjalankan Windows setup atau keperluan lain misalnya Windows repair dan troubleshooting, diagnosis dan Windows deployment. WinPE merupakan versi ringannya Windows yang dipakai di workstation dan server perusahaan besar. WinPE juga dipakai oleh pihak OEM (Original Equipment Manufacturer) untuk melakukan pra instalasi Windows, pada saat proses manufaktur. WinPE sebenarnya bukan teknologi baru, jika Anda menginstal Windows 2000, coba anda perhatikan pada saat reboot, pada saat reboot anda dapat melihat tulisan WinPE tertera pada bar reboot windows 200 tersebut, ini menandakan ini bukan lagi teknologi terbaru.

WinPE 10 ini mempunyai beberapa kegunaan penting diantaranya adalah memanajemen partisi hardisk menggunakan diskpart atau tool dari pihak ketiga, Capture dan deploy Windows image (untuk cloning Windows), memodifikasi Windows yang terinstall di komputer secara offline, menjalankan program Windows Recovery Tools untuk mengatasi Windows yang error tidak bisa booting, menjalankan System Restore secara offline, merecovery data dari komputer yang Windowsnya sudah tidak dapat berjalan normal, menjalankan CMD prompt shell atau GUI secara offline untuk keperluan tertentu. Dari sekian banyak kegunaan WinPE ini, dia juga mempunyai beberapa fitur diantaranya adalah mini OS yang dapat memuat App local, support dengan drive original graphics, network, dan storage device, support dengan Windows Script Host dan Active X Data Object, support dengan operasional PowerShell, dapat merestart dengan automatic setelah penggunaan 72 jam.

System Requirement WinPE 10

  • OS : Windows 10
  • RAM : 512 MB atau lebih
  • Harddisk : 1 GB atau lebih
  • Processor : Intel Dual Core atau lebih

Link Download WinPE 10

Silahkan download WinPE 10 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan WinPE 10-Mu.


\


http://adf.ly/1ixVep
__________________________________________________
>> WinSE 10 (New!!) <<
WinPE 10 Free Download

0 Response to "WinPE 10 Free Download"