Minggu, 15 Januari 2017

Windows 7 OEM Updates ini bekerja di 64 bit. File ini saya sajikan dalam bentuk iso dan offline installer. Jadi anda tidak memerlukan koneksi internet untuk melakukan instalasi windows ini. Windows 7 OEM Updates dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Windows 7 OEM Updates

  • Nama Software : Windows 7 OEM Updates ISO
  • Nama Setup : Windows_7_SP1_64bit_12in1_OEM_ESD_en-us.zip
  • Type Arch : 64 Bit
  • File Size : 3.1 GB
  • Versi Akhir : 12 Januari 2017

Tentang Windows 7 OEM Updates

Windows 7 OEM Updates ini adalah rilisan terbaru dari windows 7 yang sudah OEM, bagi yang belum mengerti apa itu OEM ini dia penjelasannya "Windows OEM (Original equipment manufacturer) adalah sistem operasi Windows yang biasanya dijadikan satu paket dengan laptop / PC. Mayoritas distribusinya langsung terinstall bersama dengan laptop / PC yang dibeli konsumen (pre-installed), meskipun ada juga yang tersedia dalam bentuk DVD bagi system builder untuk diinstall dan disertakan bersamaan dengan pembelian PC baru tertentu." (WinPoin). Windows 7 kali ini banyak memiliki keunggulan dan fitur karena windows ini yang biasanya terpasang ketiika kita membeli pc atau laptop baru, ini menandakan kalau windows 7 versi ini beda dari yang lain.

Windows 7 OEM Updates ini memiliki banyak fitur yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu saya hanya menyebutkan beberapa saja yang saya anggap penting bagi penilaian anda diantaranya adalah, yang pertama peningkatan stabilitas keamanan, di setiap peningkatan versinya sang windows selalu memperbaiki tingkat stabilitas keamanannya. Kedua penaikan versi Internet Explorer ke 11, yang ketiga Penaikan versi .NET Framework 4.6.2, yang keempat windows Defender di update, baru versi inilah windows defender diupdate. Ke lima yaitu di windows ini sudah mempunyai software yang berfungsi mendiagnosa dan mengembalikan sesuatu yang disebut software Diagnotic and Recovery Toolset 10.0. Berarti anda menemukan perpaduan yang lengkap diwindows ini sehinga windows ini dapat menjadikan windows stabil favorit anda dirumah.

System Requirement Windows 7 OEM Updates

  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 16 GB atau lebih
  • Processor : Intel Pentium 4 atu lebih

Link Download Windows 7 OEM Updates

Silahkan download Windows 7 OEM Updates tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan windowsnya.




http://adf.ly/1i71fP
Windows 7 OEM Updates x64 ISO Free Download

0 Response to "Windows 7 OEM Updates x64 ISO Free Download"