Selasa, 24 Januari 2017


MAGIX Movie Studio Platinum 13 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. MAGIX Movie Studio Platinum 13 dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail MAGIX Movie Studio Platinum 13

  • Nama Setup : MAGIX_Movie_Studio_Platinum_13.0.zip
  • File Size : 464 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 05 September 2016

Tentang MAGIX Movie Studio Platinum 13

MAGIX Movie Studio Platinum 13 merupakan software yang berguna untuk mengedit video, software ini cukup populer karena fitur - fitur canggihnya yang membuat editing video anda semakin mudah. Ini karena kemajuan teknologi yang membuat semua hal termasuk mengedit video menjadi mudah, bahkan orang awampun tidak akan menemukan kesusahan bila mana mau menggunakan software editing video ini.  Dengan tool - toolsnya yang canggih saya katakan MAGIX Movie Edit Pro yang mempunyai seabreg fitur dan tool canggih dengan efek transisi yang banyak, itu merupakan suatu alasan yang kuat buat anda untuk mencoba MAGIX Movie Edit Pro ini.

MAGIX Movie Studio Platinum 13 ini juga mempunyai beberapa fitur unggulan yaitu diantaranya adalah anda dapat menggunakan color corection yang mudah, picture in picture dimana posisi video bisa diatur dengan menggunakan preset yang tersedia, tittle atau teks yang bisa di animasikan dan juga bisa diberi efek, chroma keying yang dapat memanipulasi video menggunakan layar hijau, inilah fitur yang sangat dicari para editing video, selanjutnya adalah mampu merekam layar komputer seperti aplikasi camstudio. Fitur ini sangat bermanfaat untuk membuat video tutorial, ataupun merekam siaran TV online maupun video streaming.

System Requirement MAGIX Movie Studio Platinum 13

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 2 GB atau lebih
  • Harddisk : 500 MB atau lebih
  • Processor : 2 GHz Intel Pentium atau lebih

Link Download MAGIX Movie Studio Platinum 13

Silahkan anda download software MAGIX Movie Studio Platinum 13 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://viid.me/qfyCq6
__________________________________________________
MAGIX Movie Studio Platinum 13 Free Download

0 Response to "MAGIX Movie Studio Platinum 13 Free Download"