Minggu, 15 Januari 2017

Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image ini dapat bekerja di 32 bit maupun 64 bit. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk menjalankan instalasi mac OS ini. Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image

  • Nama Software : Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image
  • Nama Setup : Mac_OS_Sierra_v10.12_Multilingual_Image.rar
  • Type Arch : 64 Bit / 32 Bit
  • File Size : 6.6 GB
  • Versi Akhir : 12 Januari 2017

Tentang Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image

Akhir - akhir ini Apple gencar - gencarnya melakukan peningkata MacOS, dan terakhir ini dia mengeluarkan dengan resmi versi macOS Sierra sebagai generasi penerus OS X El Capitan. yang saya sajikan disini adalah yang versi VMWare Image, bagi yang belum mengetahui artinya ini dia penjelasannya "VMware adalah software virtualisasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat virtual machine. Sebenarnya nama VMware diambil dari nama perusahaan pembuat software tersebut yaitu VMware, Inc." (WinPoIn). Di versi macOS ini banyak segudang fitur tambahan yang akan saya jelaskan sedikit fitur tersebut dibawah ini.

Diantarana sekian banyak fitur tersebut akan saya jelaskan sedikit, yang pertama adalah hadirnya Siri di perangkat komputer Mac, kini kamu dapat memanggil asisten pribadi ini dengan keyboard shortcut dan memintanya untuk melakukan banyak hal. Yang kedua untuk yang hobi berfoto dalam beragam kegiatan, Apple mengenalkan fitur Photos di macOS Sierra dan iOS 10 dengan mode Memories, yang mempunyai fungsi untuk merangkum foto dan menjadikannya sebuah cerita singkat dalam bentuk video. Yang ketiga adalah kamu tidak perlu memasukkan password untuk menuju desktop, dengan hanya menggunakan Apple Watch anda langsung bisa menuju dekstop. Dan yang lainnya yang tidak saya jabarkan karena kepanjangan bila saya perjelas diantaranya Apple Pay untuk Belanja Online, Universal Clipboard, Pelengkapan iCloud Drive, Fitur Messages Terbaru, dan masih banyak lagi yang akan anda rasakan ketika anda menggunakan MacOS ini.

System Requirement Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image

  • RAM : 1 GB atau lebih
  • Harddisk : 6.6 GB atau lebih
  • Processor : Intel Dual Core atau lebih

Link Download Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image

Silahkan download Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan Mac OS  mu.
NB : Admin Password : 123




http://adf.ly/1i7034
Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image Free Download

0 Response to "Mac OS Sierra v10.12 VMWare Image Free Download"