Selasa, 24 Januari 2017


Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4 ini bekerja di 64 bit maupun 32 bit system. File ini saya sajikan dalam bentuk compressed dan offline installer. Jadi anda tidak perlu ada koneksi internet untuk instalasi software ini. Apowersoft Screen Recorder Pro dapat anda download gratis dari postingan ini.

Info Detail Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4

  • Nama Setup : Apowersoft_Screen_Recorder_Pro_v2.1.4.zip
  • File Size : 15.7 MB
  • Type Arch : 32 Bit / 64 Bit
  • Versi Akhir : 11 Agustus 2016

Tentang Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4

Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4 merupakan sebuah software yang berguna untuk membantu anda untuk merekam layar dekstop di pc atau laptop anda serta suara yang ada untuk kemudian disimpan dalam bentuk file video. Software ini hampir sama dengan bandicam, tapi software perekam layar pc ini mempunyai keunggulannya tersendiri dibanding dengan software perekam layar yang lainnya. Anda dapat menyimpan video rekaman tersebut dalam berbagai macam format converter diantaranya AVI, MP4, FLV, dan SWF serta WMV (default).

Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4 mempunyai beberapa fitur diantaranya adalah merekam semua aktivitas di layar pc kamu, dapat mengambil screenshot pc anda secara HQ, antar muka yang mudah dipahami, support semua resolusi screen pc anda, dapat menambahkan webcam pada saat anda merekam tampilan layar pc anda, dapat pula menambahkan audio ketika perekaman berlangsung, anda juga dapat menemukan fitur alat editing image di software ini, software ini juga memiliki fasilitas teks massege ke video anda secara instan. Itulah fitur - fitur unggulan yang dimiliki software ini dibanding dengan software perekam layar yang lainnya.

System Requirement Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4

  • OS : Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
  • RAM : 512 MB atau lebih
  • Harddisk : 50 MB atau lebih
  • Processor : 512 MHz Intel Pentium atau lebih

Link Downlaod Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4

Silahkan anda download software Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4 tersebut melalui gambar download dibawah ini. Dan ikuti petunjuk sampai anda bertemu finish dan dapatkan softwarenya.




http://viid.me/qfuOBf

Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4

0 Response to "Apowersoft Screen Recorder Pro 2.1.4"